Sukses

6 Potret Perjuangan Aurel Hermansyah di Ruang Operasi, Tangan Sampai Bergetar

Aurel Hermansyah telah melahirkan anak kedua secara caesar.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di tanggal cantik pada (11/11/2023) di RSIA Bunda Jakarta. Berbeda dengan sebelumnya tidak didampingi sang mertua, di momen melahirkan anak kedua ini Aurel bahagia didampingi mertua.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih rahasiakan wajah dan nama buah hatinya kepada publik. Pasangan yang menikah pada April 2021 ini hanya mengungkap inisial nama anaknya yakni Baby A.

Kembali melahirkan secara caesar, momen perjuangan Aurel Hermansyah di ruang operasi diunggah Atta Halilintar di laman Instagramnya. Diungkapkan oleh Kris Dayanti, Aurel lebih cemas dan deg-degan jelang persalinan anak kedua.

Dalam unggahan Atta, terlihat tangan Aurel bergetar di detik-detik jelang persalinan. Netizen ikut merasa haru, beberapa netizen menyebut tangan Aurel yang bergetar karena menggigil atau bisa karena efek bius.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjuangan Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua di ruang operasi, Minggu (12/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi suami yang siap siaga, ini adalah momen detik-detik Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua secara caesar.

3 dari 7 halaman

2. Diselimuti rasa deg-degan, Atta Halilintar tak kuasa menahan tangis melihat perjuangan sang istri di ruang operasi.

4 dari 7 halaman

3. Saling berpegangan tangan, pasangan yang menikah April 2021 ini terus berzikir dan berdoa selama operasi berlangsung.

5 dari 7 halaman

4. Akui lebih deg-degan, Aurel Hermansyah tak henti-hentinya membaca solawat sembari memegang tasbih di tangannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melewati proses di ruang operasi yang cukup panjang, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Aurel dan Atta saat anak keduanya berada di dekapannya.

7 dari 7 halaman

6. Tangan Aurel yang bergetar saat proses operasi bikin netizen haru dan ikut ngilu. Doa ramai dibubuhkan agar Aurel segera pulih pasca melahirkan.

@attahalilintar

Kelahiran adik Ameena, lebih bikin papa gemeter. Mama menggigil, dan Alhamdulillah adek sehat dalam pelukan papa mama🥹✨❤️

♬ Hey nak Lahir anak Atta - Atta Halilintar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.