Sukses

Viral Momen Seru Fans Taylor Swift Nyanyi Bareng di Bioskop, Bak Simulasi Konser

Fans Taylor Swift seru-seruan bareng ketika nonton film Taylor Swift: The Eras Tour.

Liputan6.com, Jakarta Film konser Taylor Swift: The Eras Tour rilis di Indonesia pada 3 November 2023. Sebelum tayang di Indonesia, film tersebut tayang perdana di bioskop New York, AS pada Jumat (13/10/2023).

Film Taylor Swift: The Eras Tour merangkum konser tur yang digelar di SoFI Stadium, Los Angeles dan Amerika Serikat pada Agustus 2023 lalu. Diketahui konser ini menjadi konser come back Taylor Swift setelah 5 tahun hiatus dari konser sebelumnya yakni Reputation Tour 2018.

Swifties (nama fans Taylor Swift) antusias menyambut penayangan film dokumenter berdurasi 2 jam 48 menit ini. Film Taylor Swift: The Eras Tour menampilkan performa Taylor Swift yang membawakan setidaknya 45 lagu.

Seperti konser, belum lama ini viral di TikTok momen seru Swifties nyanyi bareng di bioskop. Penonton nyanyi sambil berdiri dan nyalakan flash HP, bioskop berubah jadi tempat konser dadakan.

Momen seru Swifties nyanyi bareng di bioskop ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @r011y, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Swifties Nyanyi Bareng di Bioskop

@r011y

♬ original sound - rolly - rolly

Dalam video berdurasi singkat ini terlihat momen seru Swifties seru-seruan bareng ketika nonton film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour. Menampilkan performa Taylor Swift yang membawakan setidaknya 45 lagu, tak heran jika Swifties bahagia ikut nyanyi bareng idolanya meski hanya lewat layar.

Swifties Indonesia menantikan konser Taylor Swift di Singapura pada Maret 2024, momen nyanyi bareng ini pun seketika menjadi simulasi konser sebelum bertemu langsung dengan Taylor Swift di konser sungguhan.

Mulai dari yang duduk hingga berdiri, penonton sangat menikmati lagu Taylor Swift yang tersaji. Suasana gelap membuat momen tersebut jadi berasa konser karena konser biasanya identik dengan suasana minim pencahayaan.

Selain bernyanyi, fans Taylor Swift ini juga tak lupa untuk abadikan momen seru ini untuk diunggah di media sosial atau sebagai arsip pribadi. Pasalnya bagi yang belum bisa nonton konser langsung, film dokumenter ini serasa konser.

3 dari 3 halaman

Komentar Swifties

Video TikTok yang diunggah pada 3 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video berduras 30 detik ini mendapatkan 55 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 900 komentar yang dibubuhkan.

“Udah nonton, dah emang seseru itu, berasa nonton konser,” tulis salah satu netizen sembari berikan testimoni.

“Yg bilang enak nonton di. youtube eh eh kalain gak tau beda jauh rasanya, seneng karena semua fans pada kumpul jadi asik,” timpal netizen ungkap jika nyanyi bareng fans lebih seru.

“Kreatif amat taylor swift,” imbuh netizen apresiasi ide menayangkan momen tour Taylor Swift di bioskop.

“PENGENNNN BGT YA ALLAHHHH,” tambah netizen yang belum bisa menonton.

“Gue sbg kpopers relate ini krn biasa jg nntn bioskop ttg konser idol gtu dan tiket emg mahal tp klo lu ngefans ga masalah ygy😌,” kata fans lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.