Sukses

6 Potret Masa Muda Eva Manurung Ibunda Virgoun, Penyanyi Lawas Era 80-an

Tak banyak yang tahu, Eva Manurung pernah menjadi penyanyi terkenal di era 80-an. Penampilannya di masa muda pun bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eva Manurung menjadi sorotan publik sejak perceraian Virgoun dan Inara Rusli. Pasalnya, ibunda Virgoun itu turut aktif buka suara tentang kehidupan rumah tangga putranya dengan sang menantu. Kini, namanya kembali disorot karena berpacaran dengan seleb pria yang usianya jauh lebih muda darinya, bernama Jordan Ali.

Eva dan pacar berondongnya itu kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Terpaut usia yang cukup jauh, tak jarang kebersamaan keduanya menjadi cibiran netizen. Bahkan, keluarga dari Eva Manurung sendiri tampaknya tak merestui hubungan mereka.

Terlepas dari masalah tersebut, rupanya Eva Manurung bukan sekadar ibu artis. Ia juga bukan orang baru di dunia entertainment. Mantan mertua Inara Rusli itu sudah lebih dulu terjun sebagai penyanyi sebelum Virgoun dikenal luas publik. Tak banyak yang tahu, Eva merupakan penyanyi lawas yang populer di era 80-an.

Penampilannya di masa muda pun bikin pangling. Seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, 6 potret masa muda Eva Manurung ibunda Virgoun, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karier Eva Manurung sebagai penyanyi berawal ketika menjadi juara di sebuah ajang pencarian bakat, Cipta Pesona Bintang. Ia juga pernah menerima piala penghargaan festival BRTV saat usianya 16 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih remaja, Eva kerap mengikuti berbagai ajang menyanyi. Salah satunya bintang radio televisi remaja tahun 1980-1981 di RRI.

4 dari 7 halaman

3. Eva juga tampil di video klip bersama para penyanyi era 80-an. Dari dulu hingga kini, Eva selalu tampil dengan rambut pendek sebahu.

5 dari 7 halaman

4. Selama berkarier menjadi penyanyi, Eva memiliki tembang-tembang yang cukup populer. Ia memiliki dua album lagu yakni Ayah dan Untuk Mama.

6 dari 7 halaman

5. Lagunya yang cukup populer kala itu antara lain, Cerita Desaku, Ayah, Kemesraan, Hati Telah Mati dan beberapa lagu lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Bakat menyanyi Eva Manurung kini menurun kepada putranya, Virgoun, yang dikenal sebagai vokalis band Last Child.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.