Sukses

6 Potret Bahagia Arya Saloka dan Ziva Magnolya Raih Juara di Tepok Bulu 2023

Arya Saloka dan Ziva Magnolya keluar sebagai juara usai kalahkan tim dari Malaysia di ganda campuran Tepok Bulu 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tepok Bulu 2023 yang diadakan oleh Vindes Sport berlangsung meriah pada Jumat (17/11/2023) di Istora Senayan, Jakarta. Pertandingan partai ganda campuran itu mempertemukan sesama publik figur dari Indonesia dan Malaysia.

Pertandingan ganda campuran pertama diwakili oleh Arya Sloka dan Ziva Magnolya. Keduanya melawan Atu Zero dan Atita Haris dari Malaysia. Laga tersebut berlangsung dramatis hingga 3 babak. Mereka saling mengejar poin hingga akhirnya pasangan Arya Saloka dan Ziva Magnolya yang berhasil menang dengan skor 23-21.

Arya dan Ziva pun langsung tersenyum bahagia, apalagi saat menerima dan mengangkat trofi kemenangan. Keduanya memetik hasil gemilang dari momen dramatis dan masa-masa kritis selama pertandingan berlangsung. Pasalnya, di menit terakhir, skor mereka berbeda tipis.

Sabet gelar juara dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, berikut ini 6 potret bahagia Arya Saloka dan Ziva Magnolya raih juara di Tepok Bulu 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (18/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah melalui pertandingan penuh dramatis, akhirnya Arya Saloka dan Ziva Magnolya berhasil taklukkan artis Malaysia Atu Zero dan Atita Haris.

3 dari 7 halaman

2. Selain penuh drama dalam 3 babak pertandingan, momen manis antara Arya dan Ziva juga mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Bak kakak adik yang bekerja sama dengan baik, keduanya kompak tersenyum bahagia saat berada di podium paling tinggi dan menerima trofi.

5 dari 7 halaman

4. Arya-Ziva berikan dukungan kepada pasangan ganda putra, Duta dan Vincent yang belum berhasil mengalahkan lawan dari Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Kemenangan yang diraih Arya dan Ziva juga dipersembahkan untuk coach mereka masing-masing, Agrippina Putera dan Taufik Hidayat.

7 dari 7 halaman

6. Potret bahagia Arya Saloka dan Ziva juga diabadikan oleh Greysia Polii yang ikut menonton pertandingan mereka secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.