Sukses

6 Potret Makanan Ditata Estetik Ini Malah Tak Sesuai Ekspektasi, Kocak

Plating makanan ditata estetik ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang potret makanan ditata estetik yang malah tak sesuai ekspektasi. Hasil penataan makanan ini bikin siapa saja jadi tepuk jidat.

Mulai dari penataan makanan terong jadi bentuk wajah yang seram hingga plating low budget pakai ikan asin, menjadi bukti potret makanan ditata estetik ini malah tak sesuai ekspektasi. Potret makanan ditata estetik ini sungguh enggak habis pikir.

Saking kocaknya, potret makanan ditata estetik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret makanan ditata estetik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat potret makanan ditata estetik.

Penasaran kan melihat potret makanan ditata estetik yang tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makanan ditata estetik yang tak sesuai ekspektasi, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pindang ala-ala plating estetik. Gokil memang~

3 dari 7 halaman

2. Estetik sih, tapi ya masak gini banget makanannya. Terlalu sedikit cuy~

4 dari 7 halaman

3. Makanan bentuk wajah orang ini malah terlihat seram.

5 dari 7 halaman

4. Sungguh plating yang enggak habis pikir.

6 dari 7 halaman

5. Namanya juga akhir bulan. Tipis-tipis lah.

7 dari 7 halaman

6. Plating makanan simpel yang ingin low budget. Kocak pol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.