Sukses

Rayakan Anniversary ke-2, Ini 7 Potret Bahagia Gracia Indri dan Keluarga di Belanda

Baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan keduanya, hidup Gracia Indri dan suami makin lengkap setelah jadi orang tua

Liputan6.com, Jakarta Presenter Gracia Indri belakangan ini tengah berbahagia, pasalnya presenter yang kini telah tinggal di Balanda tersebut baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang kedua. Dalam momen bahagianya tersebut, kakak dari Gisella Indri mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

"Happy Wedding Anniversary Lieverd.2 tahun yang banyak cerita hebat , termasuk sah 1 tahun jadi orang tua.Terus sama2 ya ...Doakan keluarga kecil ini ya teman2." tulisnya Gracia Indri dalam keterangan Instagramnya.

Sejak menikah dengan Jeffrey Slijpen, Gracia Indri telah pindah ke Belanda. Saat ini ia pun sudah jarang muncul di layar kaca dan banyak menghabiskan waktu untuk mengasuh buah hatinya yang bernama Nova.

Pada hari jadi pernikahan keduanya tersebut, banyak dari penggemar dan sahabat pun mengucapkan selamat dan doa untuk rumah tangganya.

Berikut 7 potret Gracia Indri baru saja rayakan anniversary penikahan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @graciaz14, Jumat (24/11/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak menikah dengan seorang pria asal Belanda, kini Gracia Indri jarang muncul di layar kaca

3 dari 8 halaman

2. Apalagi sejak menikah, Gracia Indri pindah ke Belanda

4 dari 8 halaman

3. Memiliki buah hati, menjadi salah satu momen kebahagiaannya

5 dari 8 halaman

4. Bersama suami ia banyak habiskan waktu bersama anak

6 dari 8 halaman

5. Tidak jarang keduanya sempat piknik bareng di hari libur

7 dari 8 halaman

6. Tinggal di Belanda, keduanya kerap jalan-jalan ke kebun bunga

8 dari 8 halaman

7. Main ke kebun bunga, suasana indah di Belanda terasa begitu nyaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.