Sukses

Viral, Aksi Kecoa yang Terjebak di Eskalator Ini Ujungnya Bikin Heran

Disebut sedang olahraga, kelakuan kecoa yang terjebak di eskalator ini bikin banyak netizen heran

Liputan6.com, Jakarta Kecoa, menjadi salah satu serangga yang paling banyak dihindari oleh manusia. Bukannya takut, namun lebih banyak orang merasa jijik ketika bertemu dengan serangga yang bisa terbang ini. Pasalnya, kecoa sering muncul pada tempat-tempat yang kotor yang membuat banyak orang menghindarinya.

Namun beberapa waktu belakangan ini ada sebuah video viral yang memperlihatkan aksi seekor kecoa saat terjebak di sebuah eskalator berjalan. Dalam video tersebut, memperlihatkan bagaimana kecoa tersebut berusaha agar tidak "termakan" oleh eskalator dengan cara terus berlari.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @mr.sam_fg tersebut, sampai saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 5 juta netizen. Banyak netizen pun heran dengan aksi kecoa tersebut saat terjebak.

Berikut momen kecoa terjebak di eskalator yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mr.sam_fg, Selasa (28/11/2023)

 
2 dari 2 halaman

Viral aksi kecoa yang terjebak di eskalator ini ujungnya bikin heran

@mr.sam_fg

Endingnya ni kecoa malah ngecheat anjir 😭😭 #fyp #kecoa #kecoaterbang

♬ Ajarin Dong Puh - Dj Renov

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @mr.sam_fg memperlihatkan kocaknya kecoa yang terjebak di eskalator. Pada awalnya kecoa ini terus berlari agar tidak terjepit di ujung eskalator. Setelah sekian lama berusaha menyelamatkan diri, pada akhirnya kecoa ini terbang.

Banyak netizen yang heran, kenapa tidak terbang dari awal malah harus berlari terlebih dahulu. Dari aksinya ini banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang kocak.

"Trus kenapa ga terbang aja dari awal" tulis akun @gebetanmu

"pdahal bisa terbang dri awal knapa effort bgt lari" tulis akun @zhsaaa

"Berapa kalori yg telah terbakar dari si kecoa ituui" tulis akun @eiarphi

"kecoa be like: lupa gw bs terbang \('<')/" tulis akun @lusiana

 
Video Terkini