Sukses

6 Potret Kondisi Putri Patricia Pasca Operasi Karena Sakit, Sebut Ada Benjolan

Putri Patricia mengabarkan kondisinya yang baru saja menjalani operasi karena sakit. Kini, masih dalam proses pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Putri Patricia mengabarkan dirinya baru saja menjalani operasi. Diketahui dari sebuah komentar di unggahan Instagram, operasi yang dijalaninya disebabkan karena ada benjolan. Hal itu juga dibenarkan oleh Putri Patricia yang menjawab komentar tersebut. 

Meski jarang muncul di tv, rupanya aktris 43 tahun kini sedang sibuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya yaitu, Perjamuan Iblis. Namun, di tengah kesibukan tersebut, Putri justru jatuh sakit dan harus menjalani perawatan. Ia pun berbagi beberapa video saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Dalam unggahan terbaru, Putri mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakannya. Namun, dia belum sempat mengungkapkan sakit apa yang dia derita. Pada caption, dia kini tengah menunggu hasil Patalogy Anatomy, ilmu kedokteran yang mempelajari organ dan jaringan tubuh atau kelompok sel.

Meski sedang sakit, Putri masih bisa senyum dan terlihat ceria. Berikut ini 6 potret kondisi Putri Patricia pasca operasi karena sakit, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Patricia membagikan kondisinya pasca operasi dalam beberapa video. Ia tampak masih menjalani perawatan di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Belum diketahui pasti penyakit apa yang dideritanya, namun saat ditanya karena benjolan yang dulu ada pada dirinya, Putri membenarkan.

4 dari 7 halaman

3. Aktris kelahiran Purworejo pada 24 Mei 1980 itu masih tetap tersenyum ceria saat akan menjalani operasi.

5 dari 7 halaman

4. Pasca operasi, terlihat Putri yang mencoba berdiri dari ranjangnya. Ia masih tampak menahan rasa sakitnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak ingin hanya berdiam diri di ranjang, Putri pun semangat berjalan pelan-pelan di dalam ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Sesekali, bintang film Perjamuan Iblis ini menghela napas sambil terus berdiri meregangkan otot-otot kakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini