Sukses

6 Potret Artis Jenguk Anak Aurel Hermansyah, Usia Baby Azura Sudah 1 Bulan

Pada 11 Desember 2023 nanti, usia Baby Azura sudah satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Azura Humaira Nur Atta anak kedua Aurel Hermansyah lahir pada tanggal cantik (11/11/2023). Kebahagiaan yang menyelimuti Aurel dan Atta Halilintar juga dirasakan oleh sederet rekan selebriti.

Hingga kini, deretan selebriti masih berdatangan untuk menjenguk Baby Azura. Waktu yang terus berjalan, tak terasa kini cucu kedua di keluarga besar The Hermansyah dan Halilintar itu sudah berusia 1 bulan.

Sudah terkenal sedari masih bayi, tumbuh kembang adik Ameena Hanna Nur Atta ini tentunya jadi perhatian publik. Tak sedikit yang ingin mengetahui kabar Baby Azura setiap harinya baik lewat Instagram Aurel ataupun Atta.

Nagita Slavina hingga Lesti Kejora adalah dua artis yang sudah menjenguk Baby Azura. Dalam sederet momennya, Baby Azura sangat anteng digendong oleh sahabat-sahabatnya ibundanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang sudah menjenguk Baby Azura, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa hari setelah Baby Azura lahir, Lesti Kejora dan Rizky Billar bareng Baby Al langsung menjenguk Baby Azura.

3 dari 7 halaman

2. Jenguk Baby Azura sekalian arisan rutin bulanan, pertemuan Geng Mamayu digelar di kediaman Aurel Hermansyah.

4 dari 7 halaman

3. Namun dalam pertemuan dan momen jenguk kali ini, ada beberapa anggota yang tidak hadir seperti Dinda Hauw dan Syifa Hadju.

5 dari 7 halaman

4. Nagita Slavina datang menjenguk Baby Azura beberapa hari yang lalu. Tak sendiri, Nagita membawa Cipung atau Rayyanza.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dekat seperti saudara, fashion stylist Wanda Hara juga datang jenguk Baby Azura bersamaan dengan Nagita Slavina.

7 dari 7 halaman

6. Jenguk Baby Azura dan gendong anak sahabatnya itu, Aaliyah Massaid disebut sudah cocok jadi ibu oleh Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.