Sukses

6 Jawaban Murid di Isian Singkat Ini Nyeleneh, Bikin Guru Elus Dada

Jawaban murid ini polos banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid di isian singkat yang nyeleneh. Jawaban murid yang terlalu polos ini sukses bikin guru elus dada.

Mulai dari jawaban murid di isian singkat ikuti intruksi benar atau tepat hingga jawaban jujur murid sebut ibu kerjanya main HP, menjadi bukti jawaban murid di isian singkat ini nyeleneh. Guru senyum meringis membaca jawaban murid yang nyeleneh.

Saking nyelenehnya, jawaban murid di isian singkat ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban murid di isian singkat ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat jawaban murid yang terlalu unik.

Penasaran kan melihat jawaban murid di isian singkat yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban murid di isian singkat yang nyeleneh, Kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak salah sih, tapi ya gitulah.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kapan kereta bunyinya wikwik?

4 dari 7 halaman

3. Jawaban benar dan tepat yang berujung dapat 0.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, jawabannya malah mandi biar pandai bernyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, jawaban si murid polos banget.

7 dari 7 halaman

6. Bercerai kita menikah lagi. Rujuk ya dik~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.