Sukses

Viral Penampakan Kaki Pucat di Kamar Rumah Sakit Ini Bikin Merinding

Penampakan kaki pucat ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak konten unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten horor yang belakangan ini viral di TikTok unggahan @triiiimhrniii. Akun TikTok tersebut mengunggah konten yang bikin merinding pada Selasa (12/12/2023).

Unggahan tersebut viral hingga masuk fyp (for your page). Video yang diunggah bikin bulu kuduk berdiri karena alami momen horor di rumah sakit. Momen tersebut terjadi di dinihari dan penampakan kaki pucat berhasil bikin bulu kuduk berdiri.

Video yang sudah disaksikan 3,9 juta tayangan ini menunjukkan sisi kehororan di tengah malam. Kaki pucat terlihat jelas dari video yang diunggah. Meski bisa jadi itu kaki pasien atau yang menjaga pasien, namun kaki yang terlalu pucat juga bikin overthinking kalau itu kaki makhluk tak kasat mata.

Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @triiiimhrniii, viral penampakan kaki pucat di kamar rumah sakit, Selasa (19/12/2023).l

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan Kaki Pucat di Jam 1 Pagi

Kejadian horor sering terjadi di rumah sakit. Hal itu pula yang dialami oleh akun TikTok @triiiimhrniii yang tak sengaja melihat penampakan kaki pucat di bilik sebelah tempat tidurnya. Momen horor itu terjadi di jam 01.00 pagi yang memperlihatkan kaki pucat seperti habis alami kecelakaan.

Kaki yang pucat itu berhasil bikin merinding warganet. Warganet banyak berkomentar hal seperti itu memang kerap terjadi di rumah sakit. Momen melihat penampakan kaki pucat ini bikin bulu kuduk berdiri.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

@triiimhrniii

ada panggil kakak,cuma katanya ga nampak apa-apa, padahal divideo jelas nampak ada,kakak ga jelas liat mungkin krna tiba-tiba dibngunin,jdi mata agak buram kali😭😭😭 #horror #horrortok #rumahsakit #takut #fyp #benerangaksih #scary #ghost #viral

♬ original sound - horor story - horor story
4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video horor yang disaksikan 3,9 juta tayangan ini viral di TikTok dengan mendapatkan 51,2 ribu like dan 1,4 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen usai melihat video horor penampakan kaki pucat di rumah sakit.

"Ya ampun itu kaki apa, kayak bukan kaki orang," tulis akun TikTok @arrash87.

"Kalo tiba tiba dia buka gordennya gimana kak, gue udah kalap duluan," tulis akun TikTok @nayyanakgadis.

"Pernah sama sama kaget sama hantu anak kecil, aku kaget liat dia, dia juga kaget aku bisa liat dia langsung ngilang nembus gorden," tulis akun TikTok @hanaalifahlaksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.