Sukses

6 Potret Dinda Yunarmi Kakak Angga Yunanda, Terpaut 5 Tahun dengan Sang Adik

OOTD kakak Angga Yunanda selalu stylish.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Angga punya seorang kakak perempuan yang bernama Dinda Yunarmi. Hanya dua bersaudara, bintang film Dua Garis Biru ini sangat dekat dengan sang kakak.

Dinda Yunarmi dan Angga Yunanda terpaut usia 5 tahun. Dinda lahir tahun 1995, sementara Angga lahir pada 2000. Pautan usia keduanya ini diketahui lewat laman Instagram Dinda saat bikin video bareng sang adik.

Kakak Angga Yunanda ini sudah menikah dan dikaruniai satu buah hati bernama Sadam Abrisam Suryatmaja. Namun diketahui ia sudah berpisah dari sang suami karena tak lagi terlihat foto kebersamaan keduanya.

Dikenal sebagai kakak Angga Yunanda, Dinda tentunya sangat akrab dengan teman-teman Angga dari kalangan selebriti. Bahkan wanita berusia 28 tahun ini sudah bak saudara kandung dengan Shenina Cinnamon, kekasih Angga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dinda Yunarmi kakak Angga Yunanda, Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 5 tahun dengan sang adik, ini adalah potret Dinda Yunarmi kakak Angga Yunanda yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pautan usia yang tidak terlalu jauh membuat kakak adik ini sangat dekat dan selalu saling dukung satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dikaruniai anak, namun Dinda Yunarmi masih terlihat bak ABG. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan kakak Angga ini.

5 dari 7 halaman

4. Bercerai dari suami, Dinda Yunarmi kini jadi single mom untuk anak semata wayangnya yang lahir pada Desember 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. OOTD-nya selalu stylish dan kekinian, penampilan tertutupnya dengan hijab ini tentunya bisa menjadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan kakak adik ini selalu penuh kehangatan. Meski sibuk, Angga selalu luangkan waktu untuk kumpul bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.