Sukses

6 Foto Terkini Andrea Ivanova Wanita Viral Pemilik Bibir Terbesar, Kini Rambutnya Pirang

Andrea Ivanova sudah lakukan injeksi bibir 27 kali.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu nama Andrea Ivanova menjadi sorotan warganet. Wanita asal Bulgaria ini viral karena memiliki bibir yang besar. Bibir besarnya didapatkan dari proses operasi plastik. Andrea rela melakukan injeksi sebanyak 27 kali agar membuat bibirnya menjadi tebal.

Efek dari injeksi 27 kali, membuat Andrea memiliki bibir yang tebal. Penampilan Andrea dengan bibir tebal ini curi perhatian warganet. Andrea pernah mengungkapkan motivasinya memiliki bibir terbesar karena ingin tampil seperti Bratz Doll.

Kini Andrea berhasil mewujudkan penampilannya bak Bratz Doll dengan bibir yang sangat tebal. Hingga kini ia sangat bangga dan percaya diri dengan penampilannya. Terbukti, ia tetap rajin unggah foto dirinya dengan bibir tebal di akun Instagram @andrea88476. Penampilannya bikin pangling karena ia mengubah warna rambut jadi pirang setelah 2 tahun lalu rambutnya berwarna abu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @andrea88476, foto terkini Andrea Ivanova wanita viral pemilik bibir terbesar, Selasa (26/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto terkini Andrea Ivanova, pemilik bibir terbesar yang lakukan injeksi bibir hingga 27 kali.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Bulgaria ini penampilannya bikin pangling karena ubah gaya rambut jadi pirang.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan yang terinspirasi oleh Bratz Doll ini penampilannya tuai atensi termasuk potret alisnya.

5 dari 7 halaman

4. Ia sangat bangga dengan penampilannya sehingga terus unggah foto terbaru setiap hari di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun merasa kaget melihat potret Andrea Ivanova yang memiliki bibir super tebal.

7 dari 7 halaman

6. Foto-foto Andrea Ivanova pun banyak yang viral karena rasa terkejut netizen melihat potret wanita dengan bibir terbesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.