Sukses

6 Momen Lucu di Tengah Hujan Bersama Sahabat, Bikin Senyum

Tetap kompak meski harus kehujanan.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi di fase lelah, melihat konten lucu bisa sedikit melepas rasa capek. Seperti melihat konten lucu tentang momen persahabatan saat berada di tengah hujan. Momen di tengah hujan ini menunjukkan rasa kompak ke sahabat.

Mulai dari hadapi hujan bersama sahabat dengan payung jumbo hingga solusi pakai plastik besar pengganti jas hujan, menjadi bukti momen di tengah hujan bersama sahabat ini bikin ngakak. Momen lucu di tengah hujan ini bikin senyum lebar. 

Saking curi perhatian, momen bersama sahabat saat hujan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen lucu di tengah hujan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur melihat lucunya momen persahabatan saat hujan.

Penasaran kan melihat momen bersama sahabat saat hujan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen bersama sahabat saat hujan, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadapi hujan dengan payung gede. Ada-ada saja memang idenya.

3 dari 7 halaman

2. Ide duo sahabat ini memang tiada dua. Gokil!

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah sampoan di jalan dong.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah ide cemerlang biar enggak ada yang basah.

6 dari 7 halaman

5. Momen pertemanan yang bakal terkenang terus.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini hujan-hujanan bersama sahabat seekor anjing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.