Sukses

6 Potret Lawas Angelica Simperler Bintangi 'Angel's Diary', Sinetron Debut 2009

Potret lawas Angelica Simperler di awal debut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angelica Simperler tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini memulai kariernya tahun 2009 saat usianya 23 tahun.

Sinetron Angel's Diary adalah sinetron debut artis kelahiran 1986 ini. Dalam sinetron yang hiasi layar kaca selama 1 tahun ini, Angelica Simperler langsung didapuk menjadi peran utama meski belum punya pengalaman di dunia seni peran.

15 tahun berlalu, Angelica Simperler tak banyak berubah. Pasalnya artis berusia 37 tahun ini punya wajah baby face yang membuatnya tampak awet muda meski sudah menginjak kepala 3 dan menjadi ibu.

Kenang awal kariernya dulu dan, Angelica Simperler pernah unggah foto lawasnya saat bintangi sinetron Angel's Diary. Kolom komentar unggahannya pun ramai memuji paras Angelica Simperler dulu dan kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Angelica Simperler ketika bintangi Angel’s Diary, Rabu (3/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier di dunia seni peran dengan debut di sinetron Angel’s Diary, ini adalah foto lawas Angelica Simperler saat usianya 23 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron debutnya ini, artis cantik blasteran Austria – Indonesia ini adu akting bareng Dimas Aditya.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, paras ibu satu ini memang tidak banyak berubah dan sudah memesona sedari masih remaja.

5 dari 7 halaman

4. Sukses berperan sebagai Angel, tak sedikit netizen yang mengakui langsung jatuh cinta dengan Angelica Simperler pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Tak menua, Angelica Simperler masih menjadi idola meski kini tak dipungkiri banyak artis pendatang baru hiasi layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron pertamanya sebelum sukses seperti saat ini, 'Angel's Diary' tentunya penuh kenangan untuk Angelica Simperler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.