Sukses

105 Quotes Inggris dan Artinya Singkat Penuh Inspirasi dan Motivasi

Quotes bahasa Inggris sering kali memiliki makna yang mendalam dan memotivasi.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa butuh semangat dan motivasi untuk menghadapi hari-hari yang penuh tantangan? Quotes bahasa Inggris yang memiliki arti singkat namun penuh inspirasi dan motivasi dapat menjadi sumber semangat dan motivasi. Quotes bahasa Inggris dan artinya yang memiliki makna singkat namun memberikan inspirasi dan motivasi bisa kamu renungkan.

Quotes bahasa Inggris sering kali memiliki makna yang mendalam dan memotivasi. Kumpulan quotes ini bisa menjadi bekal untuk menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan membaca dan memahami makna dari setiap quotes ini, kamu bisa merasa lebih termotivasi dan terinspirasi dalam menjalani kehidupan ini.

Banyak orang dari berbagai kalangan menggunakan quotes bahasa Inggris sebagai sumber semangat dan motivasi. Kamu bisa merenungkan makna dari setiap kata yang terangkai dalam quotes tersebut, sehingga bisa membantu menjalani kehidupan ini dengan lebih semangat dan penuh motivasi. Terutama ketika kamu sedang mengalami masa-masa sulit, quotes bahasa Inggris ini bisa menjadi sebuah penyemangat yang sangat berarti.

Dengan membaca dan memahami makna dari setiap quotes ini, kamu bisa merasa lebih termotivasi dan terinspirasi dalam menjalani kehidupan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/1/2024) tentang quotes Inggris dan artinya.

2 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Singkat

Quotes Inggris dan artinya sering kali menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Berikut quotes Inggris dan artinya singkat yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi:

1. "The only way to do great work is to love what you do." - "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan."

2. "Believe you can and you're halfway there." - "Percayalah Anda bisa dan Anda sudah separuh jalan menuju kesana."

3. "The best way to predict the future is to create it." - "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya."

4. "Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts." - "Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah fatal: tetapi keberanian untuk terus melangkahlah yang penting."

5. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can't achieve it." - "Satu-satunya hal yang menghalangi Anda dan tujuan Anda adalah cerita yang terus Anda katakan pada diri sendiri tentang mengapa Anda tidak bisa mencapainya."

6. "Do not wait for the right opportunity: create it." - "Jangan menunggu kesempatan yang tepat: buatlah sendiri."

7. "No matter how you feel, get up, dress up, show up, and never give up." - "Tidak peduli bagaimana perasaan Anda, bangkitlah, berpakaianlah rapi, tunjukkan diri Anda, dan jangan pernah menyerah."

8. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." - "Satu-satunya orang yang harus Anda coba untuk menjadi lebih baik daripada adalah orang yang Anda lakukan kemarin."

9. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." - "Tidak masalah seberapa lambat Anda berjalan selama Anda tidak berhenti."

10. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - "Keberhasilan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat."

11. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." - "Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tetapi Anda harus memulai untuk menjadi hebat."

12. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - "Batas satu-satunya untuk meraih hari esok adalah keraguan kita hari ini."

13. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life." - "Waktu Anda terbatas, jadi jangan menyia-nyiakannya dengan menjalani kehidupan orang lain."

14. "The only way to do great work is to love what you do." - "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan."

15. "You miss 100% of the shots you don't take." - "Anda melewatkan 100% dari tembakan yang tidak Anda ambil."

16. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - "Masa depan dimiliki oleh orang-orang yang percaya pada keindahan impian mereka."

17. "You never fail until you stop trying." - "Anda tidak pernah gagal sampai Anda berhenti mencoba."

18. "Do what you can with all you have, wherever you are." - "Lakukan apa yang bisa Anda lakukan dengan segala yang Anda miliki, dimanapun Anda berada."

19. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - "Hidup ini 10% tentang apa yang terjadi pada kita dan 90% tentang bagaimana kita bereaksi terhadapnya."

20. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." - "Satu-satunya cara untuk mencapai yang mustahil adalah dengan percaya bahwa itu mungkin."

3 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Penuh Inspirasi

Berikut quotes Inggris dan artinya yang penuh inspirasi:

1. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt

Artinya: "Percayalah kamu mampu dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan."

2. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

Artinya: "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan."

3. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Winston Churchill

Artinya: "Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: yang penting adalah keberanian untuk terus maju."

4. "In the middle of every difficulty lies opportunity." - Albert Einstein

Artinya: "Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang."

5. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt

Artinya: "Masa depan milik merekalah yang percaya akan keindahan mimpinya."

6. "Hardships often prepare ordinary people for an extraordinary destiny." - C.S. Lewis

Artinya: "Kesulitan seringkali mempersiapkan orang biasa untuk takdir yang luar biasa."

7. "It always seems impossible until it’s done." - Nelson Mandela

Artinya: "Segalanya selalu terasa tidak mungkin sampai akhirnya dilakukan."

8. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs

Artinya: "Waktu kamu terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup dengan menjalani hidup orang lain."

9. "The best way to predict the future is to create it." - Peter Drucker

Artinya: "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri."

10. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt

Artinya: "Batasan satu-satunya untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini."

11. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Winston Churchill

Artinya: "Kesuksesan adalah terus melangkah dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat."

12. "The power of imagination makes us infinite." - John Muir

Artinya: "Kekuatan imajinasi membuat kita tak terbatas."

13. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

Artinya: "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan."

14. "We can't help everyone, but everyone can help someone." - Ronald Reagan

Artinya: "Kita tidak bisa membantu semua orang, tapi setiap orang bisa membantu seseorang."

15. "To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe." - Anatole France

Artinya: "Untuk mencapai hal-hal besar, kita tidak hanya harus bertindak, tapi juga bermimpi; tidak hanya merencanakan, tapi juga percaya."

16. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Albert Schweitzer

Artinya: "Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses."

17. "What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us." - Ralph Waldo Emerson

Artinya: "Apa yang ada di belakang kita dan apa yang akan terjadi di depan kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita."

18. "Don’t watch the clock; do what it does. Keep going." - Sam Levenson

Artinya: "Jangan melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah maju."

19. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

Artinya: "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan."

20. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt

Artinya: "Masa depan milik merekalah yang percaya akan keindahan mimpinya."

4 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Penuh Motivasi

Berikut beberapa quotes Inggris dan artinya penuh motivasi:

1. “The only way to do great work is to love what you do.” - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai pekerjaan Anda.

2. “Don’t watch the clock; do what it does. Keep going.” - Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah maju.

3. “The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.” - Masa depan dimiliki oleh orang-orang yang percaya pada keindahan mimpinya.

4. “Believe you can and you're halfway there.” - Percayalah bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah perjalanan menuju kesana.

5. “Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts.” - Kesuksesan bukanlah sesuatu yang final, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

6. “The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today.” - Satu-satunya batasan pada pemahaman kita tentang hari esok adalah keraguan kita pada hari ini.

7. “Don't be afraid to give up the good to go for the great.” - Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi mendapatkan yang lebih baik.

8. “In the middle of every difficulty lies opportunity.” - Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang.

9. “The only person you are destined to become is the person you decide to be.” - Satu-satunya orang yang Anda takdirkan menjadi adalah orang yang Anda putuskan untuk menjadi.

10. “The best way to predict the future is to create it.” - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

11. “You are never too old to set another goal or to dream a new dream.” - Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.

12. “Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it.” - Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadap itu.

13. “The secret of getting ahead is getting started.” - Rahasia untuk maju adalah memulai.

14. “The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it.” - Semakin keras Anda bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaan Anda ketika Anda mencapainya.

15. “The only way to achieve the impossible is to believe it is possible.” - Satu-satunya cara untuk mencapai yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa itu mungkin.

16. “Each day provides its own gifts.” - Setiap hari memberikan karunia-karunianya sendiri.

17. “Opportunities don't happen, you create them.” - Kesempatan tidak datang dengan sendirinya, Anda menciptakannya.

18. “The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself.” - Satu-satunya hal yang menghalangi Anda dari tujuan Anda adalah cerita yang terus Anda katakan kepada diri sendiri.

19. “Change your thoughts and you change your world.” - Ubah pikiran Anda dan Anda akan mengubah dunia Anda.

20. “The only way to do great work is to love what you do.” - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai pekerjaan Anda.

5 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Tentang Cinta

Berikut quotes Inggris dan artinya tentang cinta:

1. “Love is not about how much you say ‘I love you’, but how much you can prove that it’s true.” (Cinta bukanlah tentang seberapa sering kamu mengatakan ‘Aku mencintaimu’, tapi seberapa banyak kamu membuktikan bahwa itu nyata).

2. “The best thing to hold onto in life is each other.” (Hal terbaik yang bisa kita pegang dalam hidup adalah satu sama lain).

3. “I have found the one whom my soul loves.” (Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai).

4. “Love is not what the mind thinks, but what the heart feels.” (Cinta bukanlah apa yang dipikirkan oleh pikiran, tetapi apa yang dirasakan oleh hati).

5. “To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that’s everything.” (Mencintai bukanlah apa-apa. Untuk dicintai adalah sesuatu. Tetapi mencintai dan dicintai, itulah segalanya).

6. “Love is composed of a single soul inhabiting two bodies.” (Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh).

7. “Love brings out the best in us.” (Cinta mengeluarkan sisi terbaik dari diri kita).

8. “You don’t love someone for their looks, or their clothes, or for their fancy car, but because they sing a song only you can hear.” (Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka, atau pakaian mereka, atau mobil mewah mereka, tapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya kamu yang bisa mendengarnya).

9. “The greatest happiness you can have is knowing that you are loved for who you are and nothing else.” (Kebahagiaan terbesar yang bisa kamu miliki adalah mengetahui bahwa kamu dicintai karena dirimu dan bukan karena hal lain).

10. “In the end, the love you take is equal to the love you make.” (Pada akhirnya, cinta yang kamu terima sama dengan cinta yang kamu berikan).

11. “Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it.” (Cinta seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya).

12. “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” (Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama).

13. “The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds.” (Cinta terbaik adalah yang membangunkan jiwa dan membuat kita mencari lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan memberikan kedamaian bagi pikiran kita).

14. “Love is the food of life, travel is dessert.” (Cinta adalah makanan hidup, bepergian adalah makanan penutup).

15. “Love is a game that two can play and both win.” (Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang dan keduanya menang).

16. “The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love.” (Satu-satunya hal yang tidak pernah cukup bagi kita adalah cinta, dan satu-satunya hal yang tidak pernah kita berikan cukup adalah cinta).

17. “The best love is the one that makes you a better person, without changing you into someone other than yourself.” (Cinta terbaik adalah yang membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik, tanpa mengubahmu menjadi orang lain).

18. “There is no illusion greater than fear, no bond stronger than love.” (Tidak ada ilusi yang lebih besar dari ketakutan, tidak ada ikatan yang lebih kuat daripada cinta).

19. “The greatest healing therapy is friendship and love.” (Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dan cinta).

20. “Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love.” (Mari selalu bertemu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari cinta).

6 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Tentang Kehidupan

Berikut quotes Inggris dan artinya tentang kehidupan:

1. "Life is short, live it. Love is rare, grab it. Anger is bad, dump it. Fear is awful, face it. Memories are sweet, cherish it." (Hidup ini singkat, jalani. Cinta itu jarang, rengkuhlah. Kemarahan buruk, singkirkanlah. Ketakutan mengerikan, hadapilah. Kenangan manis, hargailah.)

2. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani hidup dari impianmu.)

3. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita meresponnya.)

4. "In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years." (Pada akhirnya, bukan jumlah tahun dalam hidupmu yang penting. Tetapi kehidupan dalam tahun-tahunmu.)

5. "Life isn't about waiting for the storm to pass, it's about learning to dance in the rain." (Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, tetapi tentang belajar menari di tengah hujan.)

6. "The purpose of our lives is to be happy." (Tujuan hidup kita adalah untuk bahagia.)

7. "Life is what happens when you're busy making other plans." (Hidup adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain.)

8. "Life is like riding a bicycle, to keep your balance, you must keep moving." (Hidup itu seperti mengayuh sepeda, untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.)

9. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

10. "Life is 10% of what happens to me and 90% of how I react to it." (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada saya dan 90% bagaimana saya meresponnya.)

7 dari 7 halaman

Quotes Inggris dan Artinya Tentang Diri Sendiri

Berikut quotes Inggris dan artinya yang bisa memberikan semangat untuk mencintai diri sendiri dalam setiap keadaan:

1. "Be yourself; everyone else is already taken." - Oscar Wilde

"Jadilah dirimu sendiri; orang lain sudah ada yang mengisi."

2. "To love oneself is the beginning of a lifelong romance." - Oscar Wilde

"Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup."

3. "You yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection." - Buddha

"Kamu, sebagaimana siapa pun di seluruh alam semesta, pantas mendapatkan cinta dan perhatian dari dirimu sendiri."

4. "Self-love, my liege, is not so vile a sin, as self-neglecting." - William Shakespeare

"Mencintai diri sendiri, tuanku, bukanlah dosa yang keji, seperti menelantarkan diri sendiri."

5. "You yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection." - Buddha

"Kamu, sebagaimana siapa pun di seluruh alam semesta, pantas mendapatkan cinta dan perhatian dari dirimu sendiri."

6. "Owning our story and loving ourselves through that process is the bravest thing that we’ll ever do." - Brené Brown

"Menerima cerita kita dan mencintai diri sendiri melalui proses itu adalah hal paling berani yang pernah kita lakukan."

7. "Love yourself first and everything else falls into place." - Lucille Ball

"Mencintai diri sendiri terlebih dahulu dan segalanya akan berada pada tempatnya."

8. "Accept yourself, love yourself, and keep moving forward." - Roy T. Bennett

"Terimalah dirimu, cintailah dirimu, dan terus lah melangkah maju."

9. "Love yourself first and everything else falls into line." - Mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu, dan segala hal lain akan berjalan dengan baik.

10. "Self-love is the greatest middle finger of all time." - Mencintai diri sendiri adalah tindakan pemberontakan paling besar.

11. "To love oneself is the beginning of a lifelong romance." - Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup.

12. "You yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection." - Kau sendiri, seperti siapapun di seluruh alam semesta, pantas mendapatkan cintamu dan kasih sayangmu.

13. "Owning our story and loving ourselves through that process is the bravest thing that we’ll ever do." - Memiliki cerita kita dan mencintai diri sendiri melalui proses itu adalah hal paling berani yang akan pernah kita lakukan.

14. "You are enough just as you are." - Kau sudah cukup dengan apa adanya.

15. "Be gentle with yourself, you’re doing the best you can." - Bersikap lembut pada dirimu sendiri, kau sedang melakukan yang terbaik yang kau bisa.