Sukses

6 Potret Lawas Masa Kecil Alyssa Daguise, Kompak dengan Kakak dan Adiknya

Alyssa Daguise sudah cantik sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alyssa Daguise dikenal sejak berpacaran dengan Al Ghazali. Artis dengan nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini mulai debut di dunia seni peran tahun 2020 dengan membintangi film Pelukis Hantu.

Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise kini menjalin hubungan dengan William pria asal Jerman. Kisah asmaranya belum lama ini menjadi sorotan lantaran diketahui Alyssa telah mengantongi restu dari ayahnya, Richard Daguise.

Blasteran Prancis – Indonesia, Alyssa Daguise pancarkan pesona berbeda yang sukses bikin pangling. Darah Prancis didapatkan dari sang ayah, wanita berusia 25 tahun ini dipuji cantik sedari masih kecil.

Alyssa merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Alyssa mempunya kakak perempuan bernama Alexandra Daguise dan adik laki-laki bernama Andhika Daguise. Usia yang tidak terpaut jauh membuat Alyssa ketika bareng kakak dan adiknya selalu kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa kecil Alyssa Daguise, Sabtu (20/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto lawas masa kecil Alyssa Daguise yang menggemaskan. Alyssa genap berusia 26 tahun pada Maret 2024 mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Potret Alyssa bareng mendiang neneknya. Alyssa Daguise sudah anggap sang nenek seperti ibu kedua baginya.

4 dari 7 halaman

3. Jalan sendiri bak orang dewasa, foto candid Alyssa kecil ini tampak lucu apalagi dengan gaya rambut pendeknya.

5 dari 7 halaman

4. Punya kakak dan adik, Ayssa Daguise sangat dekat dengan Alexandra dan Andhika Daguise sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui Alexandra Daguise lahir pada 10 Juni 1994, Alyssa 25 Maret 1998, dan Andhika Daguise 21 Juni 1997, tak heran jika kakak adik ini selalu kompak.

7 dari 7 halaman

6. Paras cantik dan tampan kakak adik Alyssa merupakan turunan dari sang ayah asal Prancis dan ibundanya asal Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.