Sukses

10 Potret Rumah Mewah Hana Hanifah Dijual Usai Bercerai, Berencana Beli Baru

Hana Hanifah kembali fokus jual rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis FTV Hana Hanifah kini sudah bercerai dari Randy. Pernikahan mereka sempat mencuri perhatian netizen. Pasalnya, kurang dari dua bulan Hana Hanifah memutuskan dengan bulat bercerai dari Randy. Kini sosok wanita yang pernah menika dengan adat Sunda itu sudah menjanda. 

Kendati demikian, Hana Hanifah segera move on dan bergelut dengan pekerjaan. Salah satunya usai bercerai, aktris yang memulai awal karier sebagai selebgram ini tengah menjual rumah mewah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sudah satu tahun Hana Hanifah menempati rumah itu. Rumah tersebut juga jadi saksi kisah asmaranya dengan Randy. 

Berada di pusat kota dan berkonsep perumahan, rumah Hana Hanifah yang dijual ini dilengkapi fasilitas yang canggih. Salah satu alasan wanita 28 tahun ini menjual rumahnya ialah untuk membeli rumah yang baru untuk ekspansi bisnisnya. 

Berdiri di atas luas tanah 119 meter persegi dan luas bangunan 200 meter persegi, Hana Hanifah menyebut rumah yang ia jual punya kenangan yang penuh cita-cita di dalamnya. Berikut Liptuan6.com merangkum potret rumah Hana Hanifah yang tengah dijual melansir dari Instagram @hanaaaast, Senin (22/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Hana Hanifah siap melepas rumah mewahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, setelah setahun menempati properti ini.

3 dari 11 halaman

2. Keunggulan lain dari rumah ini adalah desain minimalis yang cocok untuk anak Jaksel tinggal bersama keluarga atau pasangan.

4 dari 11 halaman

3. Hana menyebut tidak perlu renovasi lagi rumah yang ia jual ia juga sudah menyediakan furniture seperti Kitchen Set, lemari wardrobe, backdrop TV, dan interior kamar tidur utama.

5 dari 11 halaman

4. Terletak dalam lingkungan Townhouse cluster yang nyaman, dengan pepohonan yang menjadikan area ini sangat asri.

6 dari 11 halaman

5. Seperti inilah toilet mewah dan minimalis rumah Hana Hanifah yang tengah dijual.

7 dari 11 halaman

6. Ada juga kolam renang mini dengan teras yang bisa dipakai untuk bersantai kala luang.

8 dari 11 halaman

7. Ruangan kosong di lantai atas ini bisa dipakai untuk olahraga gym hingga yoga.

9 dari 11 halaman

8. Dengan berbagai fasilitas yang canggih, rumah mewah Hana Hanifah ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya hidup yang nyaman dan bergaya ala Jaksel.

10 dari 11 halaman

9. Rumah yang akan dijual oleh Hana Hanifah ini memiliki dapur yang modern dengan nuansa ala Amerika.

11 dari 11 halaman

10. Dalam pengumuman resminya, Hana Hanifah mulai menawarkan rumah ini sebelum menikah, namun setelah bercerai, ia kembali fokus melepas rumah yang ia sudah tempat satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.