Sukses

9 Potret Marthino Lio, Perankan Glenn di Film Biopik Glenn Fredly the Movie

Glenn Fredly The Movie merupakan karya kolaboratif antara DAMN! I Love Indonesia Pictures dan Adhya Pictures yang disutradarai oleh Lukman Sardi.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly the Movie yang akan segera tayang di bioskop baru saya melangsungan press conference teaser trailer dan teaser poster release pada Rabu (24/1/2024) lalu. Marthino Lio yang didapuk memerankan sosok Glenn Fredly mendapat banyak sorotan media.

Glenn Fredly The Movie merupakan karya kolaboratif antara DAMN! I Love Indonesia Pictures dan Adhya Pictures yang disutradarai oleh Lukman Sardi. Alur film biopik ini, mengikuti perjalanan hidup Glenn Fredly, seorang musisi ternama Indonesia dengan karya musik yang banyak meninggalkan kesan sentimental bagi para penggemarnya.

Daniel Mananta sebagai produser dan Robert Ronny sebagai produser eksekutif, menjanjikan sebuah kisah yang mendalam dan menginspirasi. Setelah menyelesaikan fase syuting, kini film ini sedang memasuki tahap pasca-produksi, dengan harapan akan segera tayang di bioskop pada tahun ini. 

Selain Marthino Lio, Bucek dan Ruth Sahananya juga ditunjuk memerankan orang tua dari Glenn. Selain itu Tiga artis muda Indonesia, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa, dipilih untuk memerankan sosok perempuan yang memainkan peran penting dalam kehidupan Glenn. Berikut potret Marthino Lio yang dipercaya untuk memerankan sosok Glenn di Glenn Fredly The Movie yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Sabtu (27/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada first look yang dirilis 4 Januari lalu, Marthino Lio tampak mengenakan topi pet yang menjadi ciri khas dari penampilan mendiang Glenn.

2. Memiliki kemampuan akting yang mumpuni, pria yang akrab disapa Lio ini pertama kali terjun ke dunia entertain sebagai seorang model.

3 dari 6 halaman

3. Lio mulai merambah dunia seni peran lewat sinetron Kawin Gantung 2 pada tahun 2005.

4. Membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapat pengakuan di dunia seni peran, Lio berhasil membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor lewat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pada tahun 2021.

4 dari 6 halaman

5. Aktingnya sebagai Ajo Kawir di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengantarkannya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

6. Tidak sampai di situ, Lio juga berhasil meraih Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2023 Lewat Film The Big 4.

5 dari 6 halaman

7. Pada press conference teaser trailer dan teaser poster release film Glenn Fredly The Movie, Lio nampak akrab dengan Gewa, Putri semata wayang Glenn Fredly.

8. Lewat salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Lio mengatakan bahwa peran sebagai Glenn merupakan beban yang cukup besar baginya.

6 dari 6 halaman

9. Lio yang juga sempat menekuni bidang musik memang mengagumi Glen sebabagi sosok musisi senior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.