Sukses

7 Potret Awkarin dan Jonathan Alden Liburan di Kapal Pesiar Meski Sudah Putus

Awkarin dan Jonathan Alden putus usai setahun

Liputan6.com, Jakarta Awkarin baru-baru ini mengumumkan secara terbuka mengenai berakhirnya hubungan asmaranya dengan Jonathan Alden. Meskipun memilukan, namun keduanya tetap menjaga hubungan baik setelah putus.

Proses berpisah diakui oleh wanita berusia 26 tahun ini sebagai keputusan yang sulit, meski sebenarnya hubungan mereka telah lama berakhir sebelum diumumkan ke publik. Namun, keduanya melalui pembicaraan yang jujur dan tulus berhasil mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan damai. 

Meski tak lagi bersama, Awkarin dan Alden terlihat kompak saat berlibur bersama di sebuah kapal pesiar mewah di Singapura. Kehadiran keduanya menarik perhatian, menunjukkan bahwa meskipun berpisah, tetapi kekompakan dan persahabatan mereka tetap terjaga.

Meski tak sendiri, kebersamaan Awkarin dan Jonathan Alden di kapal pesiar terlihat baik-baik saja. Bahkan jika tak melihat video klarifikasi keduanya putus, tak sedikit netizen mengira pasangan yang sudah pacaran satu tahun itu masih menjalin kasih.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Awkarin dan Jonathan Alden liburan di kapal pesiar mewah melansir dari berbagai sumber, Jumat (2/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat bak masih pacaran, Awkarin dan Jonathan Alden terlihat akur saat liburan, keduanya memang sering melakukan perjalanan ke luar negeri saat masih pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Kini liburan bersama di kapal pesiar juga menjadi bukti bahwa Awkarin dan Alden mampu mengatasi perpisahan dengan kedewasaan.

4 dari 8 halaman

3. Mantan kontestan Masterchef Indonesia ini juga merasakan berat untuk mengakhiri hubungan, namun mereka tak bisa memaksakan.

5 dari 8 halaman

4. Salah satunya Fahira Almira, Awkarin dan Jonathan alden tak sendiri saat berlibur di kapal pesiar.

6 dari 8 halaman

5. Setelah proses putus, Awkarin dan Alden masih sering bertemu, berbagi cerita, dan membicarakan hal-hal yang terkait dengan pekerjaan masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Dengan berakhirnya kisah cinta mereka, Awkarin dan Alden memberikan contoh bahwa putusnya sebuah hubungan tidak selalu harus disertai dengan konflik.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya berhasil menunjukkan bahwa dengan komunikasi terbuka dan penuh pengertian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.