Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Pakai Hijab di Pengajian Persiapan Nikah, Banjir Pujian

Aura calon pengantin Ayu Ting Ting makin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan pedangdut Ayu Ting Ting dengan anggota TNI Lettu Muhammad Fardhana sukses mencuri perhatian. Tak heran jika keduanya tak menampik bisa bertemu karena perjodohan. Kini para penggemar makin tak sabar akan hari pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. 

Seperti beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting terlihat tengah menggelar pengajian. Penampilannya mengenakan hijab bikin pangling netizen. Mengingat wanita yang sudah menjanda 10 tahun itu kerap tampil ala artis KPop. 

Tak diketahui secara pasti acara pengajian Ayu Ting Ting ini. Namun pengajian usai melakukan tunangan membuat gaya hijab Ayu Ting Ting kali ini dibanjiri doa netizen agar Ayu dan Fardhana segera bertemu di pelaminan. 

Mengingat usai melakukan lamaran, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ramai dikabarkan bakal segera menikah. Ayu dan Fardhana hingga kini masih mempersiapkan menuju hari bahagia. Seperti harus menahan diri tidak bertemu mengingat Lettu Fardhana masih bertugas di TNI. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret gaya hijab Ayu Ting Ting di pengajian usai tunangan melansir dari Instagram @ayutingting92, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat dari unggahannya pada Minggu (18/2), Ayu tampak berseri-seri dalam gamis bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan hijab warna cokelat.

3 dari 8 halaman

2. Di dalam mobil, ia ditemani oleh sepupu dan adiknya, sementara senyum bahagia terus memancar dari wajahnya sepanjang rekaman video.

4 dari 8 halaman

3. Tidak hanya Ayu yang tampak begitu bersemangat, anggota keluarga lainnya juga terlihat khusyuk mendengarkan ceramah dalam acara pengajian tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Namun, masih menjadi misteri apakah acara pengajian itu terkait langsung dengan persiapan pernikahan Ayu atau hanya sebagai bagian dari kegiatan keagamaan keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Dalam momen tersebut, Ayu tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Ia memilih hijab yang terlihat cukup unik, menutupi sebagian kecil rambutnya sambil tetap memamerkan lehernya yang indah.

7 dari 8 halaman

6. Wajah ibu satu anak yang memesona dengan kulit mulusnya terlihat begitu dekat dalam foto close up yang dipajangnya.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun begitu, Ayu tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai foto tersebut, hanya meninggalkan emoji berbentuk love berwarna gelap sebagai tambahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.