Sukses

8 Potret Artis di Pernikahan Angga Maliq & D'Essentials, Rian D'Masiv Boyong Band-nya

Angga Puradiredja vokalis Maliq & D'Essentials resmi menikahi Dewi Andarini pada Rabu (28/2/2024). Tamu undangan pun bertabur bintang, terutama dari kalangan musisi.

Liputan6.com, Jakarta Angga Puradiredja vokalis Maliq & D'Essentials resmi mempersunting Dewi Andarini pada Rabu (28/2/2024). Acara yang digelar di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan itu berlangsung meriah dihadiri sejumlah artis yang sebagian besar datang dari kalangan musisi.

Alhasil, pesta resepsi pelantun tembang 'Surga Itu Kamu' tersebut berjalan layaknya konser. Bagaimana tidak, acara bahagia itu dihibur oleh penampilan-penampilan apik dari musisi Tanah Air yang hadir. Mereka tampil di atas panggung menyanyikan lagu hits mereka.

Bukan hanya Maliq & D'Essentials yang tampil memukau, ada pula band d'Masiv yang membawakan beberapa lagu. Seperti diketahui, Dewi Andarini merupakan adik dari istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari.

Rian pun akhirnya memboyong semua anggota band-nya untuk mempersembahkan lagu di hari pernikahan adik iparnya itu. Tampak pula Rossa, Afgan hingga Marcell Siahaan yang juga menghibur tamu undangan dengan suara merdu mereka.

Tak hanya musisi, terlihat hadir juga Wendy Cagur hingga Tyara Renata. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, potret tamu artis yang hadir di pernikahan Angga Maliq & D'Essentials, Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rian d'Masiv sebagai kakak ipar tampil dengan beskap cokelat, serasi dengan sang istri yang memakai kebaya warna senada.

3 dari 9 halaman

2. Dengan rambut pendeknya, Rossa tampil menawan dengan balutan dress lengan panjang warna hitam putih.

4 dari 9 halaman

3. Tak sendiri, Rossa pun hadir bersama Afgan. Dua penyanyi top ini juga tampil di panggung pernikahan Angga dan Dewi membawakan lagu hits masing-masing.

5 dari 9 halaman

4. Marcell Siahaan hadir memenuhi undangan bersama Rima Melati dan anak-anak mereka. Marcell juga sukses meluluhkan suasana saat menyanyikan lagu hitsnya.

6 dari 9 halaman

5. Tyara Renata tampil menawan dengan dress hijau tosca yang cantik. Ia banyak mengabadikan momen berfoto dengan keluarga mempelai.

7 dari 9 halaman

6. Terlihat pula Wendy Cagur dan istri, Ayu Natasha. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan batik.

8 dari 9 halaman

7. Rian d'Masiv juga memboyong semua anggota band-nya. Mereka pun kompak memakai batik dan menggandeng istri masing-masing yang mengenakan busana bernuansa hijau.

9 dari 9 halaman

8. Layaknya konser, pernikahan pun semakin sempurna saat kedua mempelai berduet dengan Maliq & D'Essentials membawakan lagu-lagu populer mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.