Sukses

9 Meme Lama di Kamar Mandi, Semedi hingga Cari Wangsit

Kumpulan meme ngakak tentang berbagai alasan orang lama di kamar mandi

Liputan6.com, Jakarta Berlama-lama di kamar mandi memang seringkali menjadi momen yang membingungkan bagi banyak orang. Ada begitu banyak alasan yang bisa mendasarinya, mulai dari kebutuhan fisik hingga alasan psikologis. Salah satu alasan yang sering terjadi adalah ketika seseorang mengalami masalah perut seperti mulas atau diare, sehingga memerlukan waktu ekstra untuk mengatasi keluhan tersebut. Di sisi lain, ada juga yang menghabiskan waktu lama di kamar mandi karena ingin merasakan sensasi mandi yang nyaman, meskipun terkadang malas untuk benar-benar melakukannya.

Namun, tak hanya masalah fisik yang menjadi penyebab seseorang bertahan lama di kamar mandi. Ada juga yang memilih untuk melakukan berbagai aktivitas di sana sebagai cara untuk mengusir kebosanan. Misalnya, membaca buku, memainkan gadget, atau bahkan bermeditasi. Aktivitas-aktivitas ini dapat memberikan kesempatan bagi seseorang untuk merenung atau sekadar menikmati waktu sendiri di tengah kesibukan sehari-hari.

Penting untuk melihat fenomena ini dengan sudut pandang yang tidak selalu negatif. Meskipun terkadang bisa menjadi alasan bagi orang lain untuk mengolok-olok, tetapi ada keindahan tersendiri dalam kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan lebih tenang di kamar mandi. Dengan memahami berbagai alasan di balik perilaku ini, kita dapat lebih menghargai kebutuhan individu dalam menciptakan ruang dan waktu untuk diri sendiri, baik untuk kebutuhan fisik maupun mental.

Jadi topik yang relate buat banyak orang, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kumpulan meme ngakak tentang berbagai alasan orang lama di kamar mandi, pada Minggu (17/3).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. BAB jadi aktivitas yang sering memakan waktu, tapi jadi lebih lama bila dilakukan sambil belajar bahan baku pembuatan shampoo.

3 dari 9 halaman

2. Gak cuma dibaca, shampoo juga jadi salah satu bahan untuk main-main di kamar mandi.

4 dari 9 halaman

3. Kadang ada juga yang di sambil main game.

5 dari 9 halaman

4. Jadi salah satu tempat private di rumah, kamar mandi juga jadi tempat favorite untuk meditasi.

6 dari 9 halaman

5. Karena entah kenapa otak kita makin cepat buat mikir saat di kamar mandi.

7 dari 9 halaman

6. Saking lamanya mikir, tidak terasa sudah lama di kamar mandi.

8 dari 9 halaman

7. Gak cuma itu, ada juga yang iseng nongki di kamar mandi.

9 dari 9 halaman

8. Jadi saat teman kamu lama di kamar mandi, jangan suudzon dulu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.