Sukses

7 Potret Putri Isnari Berkuda, Hobi Baru Calon Istri Bos Tambang

Gaya elegan putri Isnari, calon istri bos tambang saat berkuda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Isnari belakangan menghebohkan jagat maya. Meski kini sudah dikenal luas sebagai penyanyi dangdut, juara 2 kontes dangdut D’Academy itu sebentar lagi bakal dikenal sebagai istri bos tambang. Mengingat, calon istri Putri Isnari, Abdul Aziz telah memberikan uang panai Rp 2 miliar. 

Di sela menanti tanggal pernikahan, Putri Isnari nampaknya memiliki banyak waktu luang. Terlihat lewat unggahan Instagram usai melakukan prewedding, pelantun lagu “Ajari Aku” ini tangguh berkuda. Wanita yang kerap disapa Putri DA ini menyebut berkuda adalah hobi barunya. 

Bukan rahasia lagi, bahwa kegiatan baru ini berhasil memikat perhatian publik. Melalui unggahan Instagram yang penuh semangat, Putri Isnari membagikan momen-momen indahnya saat merasakan sensasi berkuda. Bak di atas panggung, keanggunan Putri terpancar dalam setiap langkahnya di atas punggung kuda.

Kini dijuluki calon istri bos tambang, berikut Liputan6.com merangkum potret Putri Isnari saat berkuda melansir dari Instagram @da4_putri03, Jumat (29/3/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bakat alami Putri Isnari dalam mengendalikan binatang sungguh memukau, terutama saat ia dengan gemulai mengatur setiap gerakan, menciptakan harmoni yang mengalir begitu alami di antara dirinya dan si kuda.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya sekadar mengejar kesempurnaan dalam karier musiknya, Putri kini menemukan panggilan baru dalam dunia berkuda.

4 dari 8 halaman

3. Dalam setiap potret dan video pendeknya, terlihat jelas bagaimana Putri menikmati momen-momen indahnya di atas punggung kuda kesayangannya.

5 dari 8 halaman

4. Dengan outfit serba hitam yang elegan, Putri terlihat begitu elegan saat menunggang kuda. Wajahnya yang cantik terpancar dengan semangat dan kegembiraan.

6 dari 8 halaman

5. Tak pelak, respons dari netizen dan rekan artis terhadap aktivitas baru Putri ini sungguh mengesankan. Banyak yang memberikan dukungan dan pujian atas keberanian serta dedikasi Putri dalam mengejar hobi barunya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, beberapa di antaranya tak ragu menyatakan betapa megahnya potret Putri saat berlatih berkuda, mengakui keanggunan dan ketangguhan yang terpancar dari setiap gerakan yang dilakukannya.

8 dari 8 halaman

7. Tidak hanya mendapat pujian, namun juga kritik positif yang mengisyaratkan bahwa hobi baru Putri terkesan mewah dan bergengsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.