Sukses

7 Potret Amanda Manopo Berhijab yang Menawan, Inspirasi Buat Lebaran

Gaya hijab Amanda Manopo yang sering dikira muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Momen ramadhan tak bisa dilewatkan para artis ikut memeriahkan. Begitu pula sosok aktris ternama Amanda Manopo yang mengunggah potret mengenakan hijab yang jarang diketahui publik. Tak heran jika penampilan pemain sinetron “Ikatan Cinta” ini sukses bikin pangling. 

Pasalnya, Amanda Manopo bukan penganut agama Islam. Tak sedikit para penggemarnya beranggapan Amanda Manopo merupakan seorang mualaf. Setelah sebelumnya wanita yang sempat berpacaran dengan Billy Syahputra ini kerap membaca ayat suci. 

Amanda juga kerap mengucapkan doa agama Islam seperti mengucap basmalah atau astaghfirullah. Karena hal itu, banyak yang berasumsi Amanda menjadi mualaf. Namun, hingga kini wanita 24 tahun ini masih menganut agama Kristen Protestan. Kendati demikian ia tak sempat menunjukkan penampilannya jika mengenakan hijab. 

Mendapat endorse makeup, Amanda Manopo terlihat berhijab ungu dengan keterangan menyinggung riasan dan gaya pakaian saat lebaran. Berikut Liputan6.com merangkum potret Amanda Manopo saat berhijab yang bisa jadi inspirasi saat lebaran melansir dari Instagram amandamanopo, Jumat (29/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Amanda Manopo tampak begitu memesona dengan penampilannya yang khas dalam hijab berwarna ungu, yang dipadukan dengan gamis serupa yang menawan.

3 dari 8 halaman

2. Sedang di endorse produk makeup, Amanda Manopo menuliskan riasan dan gaya hijabnya bisa jadi inspirasi saat lebaran.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Amanda yang biasa menampakkan rambut lurusnya ini sukses bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya terlihat anggun dalam balutan hijab, Amanda Manopo juga kerap memakai hijab dalam perannya sebagai Andin dalam serial televisi Ikatan Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, kepiawaiannya dalam mengenakan hijab juga membuatnya menjadi model untuk beberapa merek terkemuka dalam industri hijab dan mukena.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahannya di media sosial, Amanda Manopo yang mengenakan hijab selalu mendapat sambutan positif dari para pengikutnya di dunia maya.

8 dari 8 halaman

7. Selain menjadi ikon gaya hijab yang memikat, aktris kelahiran Minahasa ini juga kerap dikirimkan doa-doa oleh netizen yang berharap agar ia memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.