Sukses

8 Potret Serba Serbi Netizen saat Bikin Kue Lebaran Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja nih kejadian saat bikin kue lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan hampir berakhir, masyarakat pun bersiap untuk menyambut lebaran. Biasanya, saat lebaran atau Idul Fitri tak akan lepas dari adanya kue kering.

Seolah telah menjadi tradisi, membuat kue kering untuk di rumah pun menjadi kegiatan yang rutin. Terlebih, ada pula kue-kue kering yang seolah wajib ada saat lebaran tiba. Seperti nastar nanas, kastengel serta putri salju.

Meski begitu, terkadang ada pula tren kue lebaran baru setiap tahun. Meski bisa dibeli, namun tak sedikit yang memilih untuk membuat kue kering di rumah bersama keluarga. Akan tetapi, tentunya membuat kue kering sendiri bukan hal yang mudah.

Pasalnya, meski telah mengikuti resep yang ada, kegagalan juga bisa terjadi. Tak sedikit pula netizen yang membagikan berbagai serba-serbi saat membuat kue lebaran di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret serba serbi netizen saat bikin kue lebaran yang bikin tepuk jidat, Kamis (4/4/2024).

2 dari 9 halaman

1. Sekte baru nih dalam kue nastar.

3 dari 9 halaman

2. Kuenya terlihat menangis setelah di oven.

4 dari 9 halaman

3. Siapa nih yang selalu gosong saat bikin kue?

5 dari 9 halaman

4. Kuenya meleleh dong.

6 dari 9 halaman

5. Realitanya terkadang memang jauh dari ekspektasi.

7 dari 9 halaman

6. Padahal bentuknya sudah bagus tuh, tapi ada cap tulisan koran.

8 dari 9 halaman

7. Duh, ada-ada saja nih.

9 dari 9 halaman

8. Bikin nangis deh lihatnya.