Sukses

Pamer Baby Bump, Ini 6 Potret Mesra Angga Wijaya dan Nurul Kamaria

Memasuki trimester kedua kehamilan, Angga Wijaya tak sungkan bagikan momen mesra ketika mencium baby bump istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Angga Wijaya dan Nurul Kamaria selalu mencuri atensi publik. Setelah resmi menikah pada 23 Juni 2023, mantan suami Dewi Persik ini selalu membagikan momen kebersamaannya, dengan wanita yang akrab disapa Anna serta kedua anak tirinya. 

Usai melepas masa duda, pria 37 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki keturunan, dari hubungannya dengan Nurul Kamaria. Tak lama menanti, pada awal tahun 2024 sang istri memberikan kejutan berupa tespek kehamilan, yang langsung diunggah oleh Angga Wijaya di laman media sosial instagram. 

Merayakan kehamilan anak ketiga mereka, Angga dan Nurul Kamaria memutuskan untuk menunaikan ibadah umroh. Tak sendiri, kedua putri Angga juga turut serta dalam perjalanan ke tanah suci tersebut. Kini memasuki trimester kedua kehamilan, Angga tak sungkan pamer baby bump sang istri yang kini mulai membesar.

Kehadiran sang calon buah hati, semakin menambah kemesraan antara Angga dan istrinya Anna. Berikut ini potret mesra Angga Wijaya dan Nurul Kamaria pamer baby bump yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (20/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah memutuskan untuk menikah, perjalanan rumah tangga Angga Wijaya dan Nurul Kamaria selalu mencuri perhatian warganet

3 dari 7 halaman

2. Tak ingin menunda momongan, pria 37 tahun ini membagikan kabar bahagia kehamilan sang istri pada awal tahun 2024

4 dari 7 halaman

3. Sebagai wujud syukurnya, Angga dan Anna memutuskan untuk ibadah umroh bersama kedua putri mereka

5 dari 7 halaman

4. Kini baby bump sang istri makin kelihatan, paras bahagia Angga seolah tak surut

6 dari 7 halaman

5. Siap menyambut anak pertama setelah pernikahannya, Angga Wijaya cium mesra perut sang istri

7 dari 7 halaman

6. Menikmati kehidupan pernikahan yang jauh dari gosip miring, orang tua 3 anak ini banjir doa baik dari netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.