Sukses

6 Cerita Netizen Ngomong Melantur ke Dokter Pasca Operasi Ini Kocak

Cerita kocak netizen pasca operasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika akan menjalankan operasi, pasien biasanya akan dibius terlebih dahulu. Bius merupakan suatu kondisi saat seseorang kehilangan kesadaran atau tidak merasakan sensasi terhadap rangsangan.

Ada banyak jenis obat bius yang menimbulkan efek berbeda pada masing-masing pasien. Setelah biusnya habis, kesadaran pasien yang belum sepenuhnya pulih membuat pasien berbicara melantur kepada dokter, perawat, atau keluarga.

Tak sedikit orang akui pernah berbicara melantur kepada dokter atau perawat setelah mulai sadar. Kocaknya, dokter dan perawat biasanya merespon sesuai dengan omongan nyeleneh pasiennya.

Jadi cerita yang tak terlupakan karena pernah berbicara melantur dan absurd, cerita kocak netizen ini biasanya diunggah di akun humor. Netizen lainnya pun sukses dibuat ngakak dengan cerita kocak ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cerita netizen ngomong melantur ke dokter pasca operasi ini kocak, Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untung dokternya bisa diajak kerja sama bilang 'brrrr'.

3 dari 7 halaman

2. Mau enggak mau dokter alih profesi biar si pasiennya seneng.

4 dari 7 halaman

3. Duh pasti rasanya pengen menghilang aja daripada malu.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum teriak 'yeayyy', mungkin dokter dan susternya saling pandang kali ya.

6 dari 7 halaman

5. Si pasiennya hidup di zaman kapan dah sampai mimpi ternak dinosaurus.

7 dari 7 halaman

6. Untung aja enggak cari mas suju, kan susah ya harus jemput ke Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.