Sukses

6 Transformasi Esa Sigit 'Heart Series' Bikin Pangling, Kini Berambut Gondrong

Esa Sigit pemeran Didit di Heart Series kini makin macho.

Liputan6.com, Jakarta Esa Septian Pramuda atau yang lebih dikenal dengan nama Esa Sigit memulai kariernya tahun 2005 ketika usianya 11 tahun. Nama Esa Sigit melambung ketika berperan sebagai Didit di sinetron Heart Series tahun 2007.

Selain terjun ke dunia seni peran, aktor kelahiran 4 September 1994 ini juga mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara. Diketahui Esa Sigit membentuk grup musik bernama Yore Band bersama Kevin Julio dan tiga rekan lainnya.

Esa Sigit juga mencoba berkarya dengan menjadi sutradara dan produser film pendek tahun 2022 lalu. Terakhir main sinetron tahun 2022 dan main film pada 2021 lalu, banyak yang rindu dengan akting aktor berusia 29 tahun ini.

Esa Sigit kini makin macho dengan gondrong. Dulu culun namun menggemaskan, perubahan penampilan mantan kekasih Amanda Manopo ini bikin pangling dan tetap jadi idola. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Esa Sigit ‘Heart Series’, Kamis (25/4/2024).

2 dari 7 halaman

1. Sedari dulu hingga kini usianya menginjak 29 tahun, Esa Sigit mempunyai senyuman manis yang khas.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah foto Esa ketika berperan sebagai Didit. Dari sederet sinetron yang dibintanginya, perannya sebagai Didit adalah yang paling membekas.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, artis kelahiran Palembang ini makin tampan dan rupanya sudah sudah suka bermusik sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Esa Sigit di era 2000-an memang punya banyak penggemar. Meski kini sudah banyak pendatang baru, Esa Sigit tetap jadi idola.

6 dari 7 halaman

5. Lulusan Institut Kesenian Jakarta, tak heran jika Esa Sigit mencintai seni hingga mencoba bermusik dan jadi sutradara.

7 dari 7 halaman

6. Ini foto Esa Sigit yang diunggah Mare 2024 lalu. Berambut gondrong, pemeran Troy di sinetron Mermaid in Love tetap bikin penggemarnya terkesima.