Sukses

7 Potret Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diduga Putus, Orang Ketiga Jadi Sorotan

Syifa Hadju hapus fotonya di Instagram, sosok orang ketiga di tengah hubungannya dengan Rizky Nazar disorot.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan asmara antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju semakin menguat, terutama setelah Syifa menghapus semua foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih dari akun Instagram pribadinya.

Keduanya, yang dikenal sebagai pasangan yang romantis, kini menjadi sorotan tajam setelah aksi tegas Syifa menghapus jejak-jejak kebersamaan mereka dari media sosial. Sebaliknya, Rizky Nazar masih memperlihatkan romantismenya dengan Syifa Hadju di laman Instagram pribadinya.

Siapa sangka, nama pesinetron Salshabilla Adriani pun ikut terseret dalam pusaran isu kandasnya hubungan mereka, setelah Syifa mengambil langkah drastis tersebut. Hal ini membuat trio Syifa, Rizky, dan Salsa menjadi perbincangan hangat di jagat maya, khususnya di platform Twitter/X, sejak Kamis siang, 25 April 2024.

Pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun 2019 silam itu dikabarkan putus diduga karena orang ketiga. Rizky Nazar dan Syifa hingga kini masih dinantikan klarifikasinya. Berikut Liputan6.com merangkum potret keduanya yang dikenal romantis melansir dari Instagram @rizkynazar20, Kamis (25/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aksi Syifa Hadju dalam menghapus foto-foto bersama Rizky dari akun Instagram pribadinya memicu spekulasi yang menjalar cepat di kalangan penggemar dan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Banyak yang mulai menduga bahwa hubungan asmara mereka kini telah kandas.

4 dari 8 halaman

3. Lewat pantauan Liputan6.com, foto terakhir Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat di unggahan 8 Maret 2023 di Instagram Syifa.

5 dari 8 halaman

Faktor kehadiran orang ketiga disebut-sebut sebagai pemantik retaknya hubungan asmara Syifa dan Rizky.

6 dari 8 halaman

5. Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, namun isu ini terus memanas di dunia maya.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikenal sebagai pasangan kekasih idaman kawula muda.

8 dari 8 halaman

7. Selama menjalin kasih, Syifa maupun Rizky Nazar sudah dikenal dekat dengan orang tua dan keluarga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.