Sukses

6 Potret Surat Anak Pondok untuk Ortu Ini Bikin Tersentuh Sekaligus Ketawa

Surat anak pondok untuk orang tua di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Jauh dari orang tua, anak pondok sering mengirimkan surat untuk orang tua di rumah. Isi suratnya bervariasi mulai dari minta uang jajan hingga minta tolong dikirimkan barang kebutuhan.

Merayu orang tua agar keinginan dan kebutuhannya terpenuhi, isi surat anak pondok untuk orang tuanya ini bikin tersentuh sekaligus ketawa karena penggunaan bahasa yang digunakan.

Tak hanya berisi permintaan, tak  jarang anak pondok juga curhat soal kehidupannya selama di pondok. Bagi anak pondok, berbagi cerita dengan orang tua adalah momen yang dinantikan.

Diunggah di media sosial, netizen sukses dibuat ngakak sekaligus gemas dengan berbagai cara anak pondok mengambil hati orang tua. Netizen pun ungkap orang tua pasti senyum-senyum baca surat tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret surat anak pondok untuk orang tua bikin ketawa sekaligus tersentuh, Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai ada hadits karangannya nih biar orang tuanya luluh.

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang pernah kirim surat ke orang tua sepanjang ini?

4 dari 7 halaman

3. Bahasanya baku banget, ayah dan ibunya pasti senyum-senyum nih baca surat.

5 dari 7 halaman

4. Seperti baca puisi ya jadinya.

6 dari 7 halaman

5. Antara tersentuh sama mau bikin ketawa nih isi suratnya.

7 dari 7 halaman

6. Ingetin orang tua biar enggak salah bawain barang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.