Sukses

7 Potret Febby Rastanty Liburan Bareng Ortu di Oxford, Berasa Jadi Anak Tunggal

Kebersamaan Febby Rastanty dan ortu curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Karier Febby Rastanty di dunia akting tak diragukan lagi. Di sela kesibukannya bekerja, pemain sinetron “Putih Abu-Abu” ini tetap menyempatkan waktu luang bersama keluarga. Beberapa minggu lalu, wanita 28 tahun itu tengah liburan bareng ayah dan ibunya,  Anice Worang dan Rasyid Jayaruddin di Oxford, Inggris. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Febby Rastanty membagikan momen hangat bersama orang tua, di tengah dinginnya Inggris. Febby dan orang tua kompak menaiki perahu kayuh menyusuri sungai di tengah kota Oxford. Kebersamaan ini justru membuat pemandangan lain Febby Rastanty seolah bak anak tunggal.

Family time Anice dan Rasyid makin menunjukkan potret Febby Rastanty tetap seorang anak meski kini berusia 28 tahun. Mengingat, dulu Febby dikenal sebagai artis cilik yang tampil tomboy saat mengenakan topi. 

Terlepas dari itu, Febby Rastanty punya seorang adik bernama Rizky Rizaldi Ronaldo yang berkuliah di Inggris. Menariknya, Febby dan Rizky sering bersaing dalam banyak hal di dalam persaudaraan mereka. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @febbyrastanty, Rabu (15/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kompak naik perahu bareng, kebersamaan Febby Rastanty dan kedua orang tua terlihat harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Febby yang hampir berusia kepala tiga tetap menawan lewat berbagai unggahan momen liburan.

4 dari 8 halaman

3. Meski sempat dekat dengan Verrel Bramasta, Febby Rastanty hingga kini masih sendiri, hal ini membutanya punya banyak waktu luang bersma orang tua.

5 dari 8 halaman

4. Anice Worang dan Rasyid Jayaruddin juga tampak menikmati pemandangan di Inggris sambil mengayuh perahu.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret kedekatan Febby Rastanty dan adiknya, mereka terlihat kompak di balik momen uring-uringan layaknya kakak adik.

7 dari 8 halaman

6. Sama seperti Febby, Rizky Rizaldi Ronaldo juga berprestasi di bidang akademik usai kuliah di Inggris.

8 dari 8 halaman

7. Kehangatan keluarga jadi prioritas Febby Rastanty di sela kesibukan pekerjaan sebagai artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.