Sukses

6 Potret Lamaran Ade Govinda dan Indi Arisa, Romantis Digelar Outdoor

Ade Govinda resmi lamar sang kekasih, Indi Arisa pada Minggu (26/5/2024), dengan suasana romantis berbaur dengan kesejukan alam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari grup band Govinda. Gitarisnya, Ade Nurulianto resmi melamar kekasihnya, Indri Nadya Arisa atau yang lebih dikenal dengan nama Indi Arisa. Momen istimewa itu diketahui dari laman Instagram pribadinya. Pada Minggu (26/5/2024), Ade Govinda membagikan video acara lamarannya.

Acara tersebut digelar intimate dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Suasana romantis dan sejuknya alam begitu terasa karena lamaran digelar secara outdoor di Green Forest Wedding, Bandung. Penampilan Ade dan Indi pun serasi dengan busana bernuansa biru dan abu-abu.

Indi tampil anggun dalam balutan kebaya abu-abu full payet, dengan tatanan rambut sanggul modern. Sedangkan Ade tampil gagah dengan kemeja batik bernuansa biru. Begitu juga dengan pihak keluarga yang kompak mengenakan busana bernuansa biru.

Dalam keterangan video unggahannya, Ade mengutarakan rasa cintanya kepada sang calon istri. Pria 40 tahun ini mengungkapkan tanggal 25.05.24 sebagai sejarah awal dalam tujuan hidupnya untuk bisa selamanya bergandengan dengan Indi Arisa.

Ade juga berterima kasih kepada Indi yang telah menerima lamarannya dengan hati yang tulus. Berikut ini beberapa potret acara lamaran Ade Govinda, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @ade_govinda, Selasa (28/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Ade Govinda didampingi keluarga berjalan menuju venue lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Indi Arisa tampil anggun dengan balutan kebaya abu-abu penuh payet dan bawahan batik. Ia ditemani dua saudara perempuannya berjalan menuju venue lamaran.

4 dari 7 halaman

3. Suasana penuh kebahagiaan terlihat ketika ibu Ade menyematkan cincin tunangan ke jari manis calon menantunya.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula dengan Ade yang disematkan cincinnya oleh calon ibu mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Ade Govinda mengungkapkan rasa kagum kepada calon istrinya ini. Di matanya, Indi adalah salah satu wanita yang paling baik.

7 dari 7 halaman

6. Digelar outdoor dengan suasana alam yang sejuk, acara lamaran penuh kehangatan dihadiri keluarga dan sahabat, salah satunya Ifan Govinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.