Sukses

6 Potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antar Orangtua Berangkat Haji, Banjir Doa

Rey Mbayang dan Dinda Hauw penuh bangga antar orangtua berangkat menjalankan ibadah haji tahun 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idul Adha, sebagian jemaah haji Indonesia tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi mulai diberangkatkan. Peserta haji tentu datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali anggota keluarga selebriti. Salah satu artis yang membagikannya di media sosial adalah Rey Mbayang. 

Dalam unggahan terbarunya, Rey Mbayang mengantarkan kedua orangtuanya berangkat haji. Tak hanya itu, rupanya mereka juga berangkat bersama besannya, yaitu orangtua dari Dinda Hauw. Pasangan artis itu pun kompak mengantar orangtua mereka untuk menunaikan ibadah haji.

Rey membagikan foto bersama istrinya saat mengantarkan kedua pasangan orangtua mereka berangkat menjalankan ibadah haji tahun 2024. Pria 25 tahun itu berdoa agar orangtua dan mertuanya pulang menjadi haji yang mabrur.

Bintang film Cinta Subuh itu mengungkapkan keinginan besar untuk menunaikan ibadah haji bersama Dinda tahun ini, mendampingi orangtua. Namun, mereka menyadari bahwa anak-anak mereka masih terlalu kecil untuk bisa ditinggalkan.

Berikut ini beberapa potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw antar orangtua berangkat haji, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadi @rey_mbayang, Rabu (29/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen saat Rey Mbayang dan Dinda Hauw antar kedua orangtua mereka untuk berangkat haji ke Tanah Suci tahun 2024 ini.

3 dari 7 halaman

2. Saat mengantar orangtua, Rey dan Dinda juga kompak kenakan busana bernuansa hijau.

4 dari 7 halaman

3. Rey mengucapkan selamat jalan menuju Baitullah kepada kedua orangtuanya. Pria 25 tahun itu juga berdoa agar mereka dimudahkan perjalanan ibadahnya, dan pulang menjadi haji yang mabrur.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum sang mama berangkat ke Tanah Suci, Rey memeluknya dengan erat. Suasananya haru pun terasa di momen ini.

6 dari 7 halaman

5. Rey juga mengungkapkan keinginannya untuk berhaji tahun ini bersama Dinda, mendampingi orangtua mereka. Namun, dia menyadari bahwa anak-anaknya masih kecil dan belum bisa ditinggal.

7 dari 7 halaman

6. Rey pun berdoa agar bisa menunaikan ibadah haji tahun berikutnya, ketika anak-anak sudah lebih mandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.