Sukses

6 Potret Kedekatan Jennifer Coppen dengan Ibu Mertuanya, Kompak Banget

Kedekatan Jennifer Coppen dan ibu mertuanya yang satu frekuensi bikin netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink pada 10 Oktober 2023. Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran buah hati, Kamari. Pasangan tersebut juga kerap memperlihatkan momen bahagia saat menikmati perannya sebagai orangtua muda. 

Keseharian keluarga kecil Jennifer saat dibagikan lewat media sosial pun mencuri perhatian. Netizen ikut gemas dengan baby Kamari yang akan berusia satu tahun pada 28 Agustus nanti. Selain itu, kedekatan antara Jennifer dengan ibu mertuanya pun menjadi sorotan.

Dalam unggahan TikTok ibu mertua Jennifer Coppen, yakni @ddbalija. Ia kerap mengunggah aktivitas kesehariannya, tak terkecuali saat bertemu dengan anak, menantu, hingga cucunya.

Ada satu video di mana ibunda Dali Wassink itu mengajak aktris sekaligus selebgram itu menari di sebuah pesta. Kedekatan Jennifer dan ibu mertuanya langsung ramai menarik perhatian netizen. Bahkan, ia punya panggilan khusus dari mertua.

Netizen pun mengaku iri sekaligus berharap bisa mendapatkan ibu mertua seperti ibunda Dali. Berikut ini potret kedekatan Jennifer Coppen dengan ibu mertuanya, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @ddbalija, Kamis (30/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan antara Jennifer Coppen dengan ibu mertuanya sukses bikin iri netizen. Banyak yang berharap bisa mendapatkan ibu mertua seperti ibunda Dali.

3 dari 7 halaman

2. Netizen mengungkapkan jika Jennifer beruntung punya ibu mertua yang baik dan menganggapnya seperti anak sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Jennifer juga kerap memberikan kado untuk ibu mertuanya setiap kali berkunjung ke Thailand.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Jennifer dengan sigap membantu sang ibu mertua saat dia kesusahan memakai celana baru yang dibelikannya.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat pula momen kebersamaan Jennifer dan ibu mertuanya saat party bersama. Ibunda Dali juga punya panggilan khusus untuk menantunya itu, yaitu dengan sebutan 'my Jenni' atau 'my daughter Jeniffer'.

7 dari 7 halaman

6. Jennifer dan ibunda Dali ini tampak begitu kompak dan se-frekuensi. Keduanya tampak menikmati waktu bersama meski tidak ada Dali di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.