Sukses

7 Potret Al Ghazali dan Alyssa Dekat Lagi Usai 2 Tahun Putus, Diduga Balikan

Kedekatan Al Ghazali dan Alyssa usai putus curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise jadi sorotan saat menjalin kisah asmara sebelum akhirnya putus. Tepat 2022 tahun lalu, Al Ghazali dan Alyssa tak pernah menunjukkan momen kebersamaan lagi. Alyssa Daguise sudah punya pacar baru bernama William Darouiche. Sedangkan Al ramai dikabarkan dekat dengan Laura Moane.

Hingga baru-baru ini, putra Ahmad Dhani itu kembali dekat dengan Alyssa Daguise. Sebuah momen dinner di restoran yang sama sempat mencuri perhatian keduanya balikan. Hal ini makin diperkuat lewat acara fashion yang mempertemukan Al Ghazali dan Alyssa. 

Menariknya, usai 2 tahun tak menjalin kedekatan, Al dan Alyssa bisa bertukar tawa satu sama lain. Spekulasi netizen mulai berdatangan yang menganggap keduanya diduga balikan. Mengingat, belakangan baik Al Ghazali dan Alyssa jarang mengunggah momen kedekatan dengan masing-masing kekasih. 

Seolah melupakan masalah yang menyebabkan mereka putus, Al Ghazali dan Alyssa terlihat kompak membuat konten sambil memamerkan senyum. Berikut Liputan6.com merangkum potret Al Ghazali dan Alyssa kembali dekat usai 2 tahun putus melansir dari Instagram seorang pengarah busana @bimopermadi, Jumat (31/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alyssa Daguise terlihat menghampiri Al Ghazali terlihat penuh keseruan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya menggambarkan sudah lama tak berjumpa hingga tak berhenti bertukar tawa.

4 dari 8 halaman

3. Menariknya, senyuman Al dan Alyssa ini justru diduga netizen mereka sudah balikan.

5 dari 8 halaman

4. Berjoget bareng, Al dan Alyssa yang sempat pacaran dan berencana lamaran ini tak lagi canggung.

6 dari 8 halaman

5. Meski dikabarkan balikan, namun momen ini bersamaan dengan sebuah acara pemotretan yang melibatkan keduannya sebagai model.

7 dari 8 halaman

6. Lama tak berjumpa bareng di depan publik, pertemuan Al dan Alyssa ini sukses mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Mereka tetap professional menjalani dunia modelling meski harus bertemu kembali usai dua tahun putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.