Sukses

6 Potret Post Wedding Barbie Kumalasari, Pakai Busana Pengantin Sunda dan Minang

Setelah melangsungkan akad nikah, Barbie Kumalasari menjalani post wedding dengan mengenakan busana pengantin adat Sunda dan Minang.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari membagikan kabar bahagia. Wanita 42 tahun itu mengunggah momen akad nikah di Instagram pribadinya. Rupanya, ia kembali menikah dengan mantan suaminya bernama Bagus Saputra pada Jumat (31/5/2024).

Pernikahan tersebut digelar sederhana di Bandung, Jawa Barat. Sebelum melangsungkan akad nikah, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan ke publlik jika Bagus baru saja menjadi seorang mualaf. Kini, pria yang sudah resmi jadi suaminya lagi itu sudah memeluk agama Islam.

Untuk diketahui, Bagus Saputra merupakan mantan suami kedua Barbie Kumalasari. Pernikahan Barbie dengan Bagus sebelumnya hanya bertahan sebentar dan memutuskan untuk bercerai. Sebelum dipersatukan kembali, keduanya sempat memiliki pasangan masing-masing.

Setelah menggelar akad nikah, Barbie mengunggah pemotretan post wedding-nya bersama Bagus. Keduanya terlihat mesra dan sangat serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda dan Minang.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret post wedding Barbie Kumalasari dengan Bagus Saputra, Minggu (2/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menggelar akad nikah secara sederhana, Barbie dan Bagus kemudian menjalani pemotretan post wedding dengan beberapa macam busana.

3 dari 7 halaman

2. Yang pertama, Barbie dan Bagus terlebih dahulu memakai busana pengantin adat Sunda. Pasangan ini juga tampak memamerkan buku nikahnya.

4 dari 7 halaman

3. Selanjutnya, wanita 42 tahun ini berganti pakaian menjadi busana pengantin adat Minang. Penampilan Barbie pun terlihat menawan dengan Suntiang Minang berwarna emas.

5 dari 7 halaman

4. Tampil serasi dengan suami dalam busana Minang bernuansa merah, aura kebahagiaan Barbie begitu terpancar jelas.

6 dari 7 halaman

5. Gaya mesra bersama suami yang sudah resmi halal pun mencuri perhatian. Barbie banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Barbie dan Bagus juga sudah melakukan prewedding dengan tema busana modern bak putri dan pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.