Sukses

6 Potret Gemas Baby Lily yang Wajahnya Perdana Diungkap, Disebut Mirip Rayyanza

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memperlihatkan wajah perdana bayi perempuan mereka, baby Lily, ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memperlihatkan wajah perdana bayi perempuan mereka yaitu baby Lily. Sejak diumumkan sebagai anak angkat, baby Lily memang kerap diunggah lewat unggahan Instagram mereka, namun wajahnya selalu ditutupi stiker atau hanya terlihat dari sisi samping dan belakang saja.

Kali ini, Raffi dan Gigi menunjukkan wajah gemas sang anak yang dibagikan kali pertama di Instagram pada Minggu (2/6/2024). Pasangan artis tersebut membagikan 4 foto dalam satu unggahan tersebut. Semuanya menampilkan baby Lily yang bersama Rafathar dan Rayyanza berbaring di tempat tidur.

Tampak baby Lily yang tertawa gembira saat ditemani dua kakaknya. Dilihat dari unggahan, foto tersebut diambil ketika mereka baru bangun tidur, Rayyanza yang masih berbalut piyama tampak mengajak sang adik bermain hingga membuatnya tertawa lepas.

Unggahan itu pun dibanjiri dengan komentar netizen yang menyebut wajah Lily sangat menggemaskan. Banyak yang berpendapat bahwa wajah Lily mirip Rayyanza dan Rafathar. Namun, ada juga yang menilai parasnya lebih mirip dengan Rayyanza atau Cipung apalagi saat tertawa.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @raffinagita1717, inilah potret bayi Lily yang wajahnya perdana diungkap ke publik, Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perdana diungkap ke publik, baby Lily terlihat tertawa lepas dengan membuka lebar mulutnya sambil menghadap ke arah Rayyanza.

3 dari 7 halaman

2. Rayyanza tampak menunjukan kasih sayangnya kepada sang adik dengan memeluk perut Lily dan sedikit mencubit pipinya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang menyebut wajah Lily mirip dengan Rayyanza, apalagi saat sedang tertawa lebar seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Ketiganya tampak akrab berbaring di tempat tidur. Rayyanza juga terlihat begitu gemas dengan adik perempuannya itu.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun mengaku senang karena wajah Lily akhirnya diperlihatkan secara jelas ke publik.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum akhirnya diungkap, wajah baby Lily memang masih selalu ditutupi sejak pertama kali diumumkan sebagai anak angkat Raffi-Gigi sekitar dua bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.