Sukses

Drama Ibu dan Anak di Bioskop Ini Kocak Banget dan Langsung Viral!

Kejadian di bioskop yang terjadi baru-baru ini mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial a.k.a viral.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian di bioskop yang terjadi baru-baru ini mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial a.k.a viral. Bagaimana tidak? Seorang pria mendadak ditelepon secara tiba-tiba oleh mamanya saat sedang menonton bioskop. 

Dan yang membuat hal itu tidak biasa, bahkan absurd adalah sang pria ditelepon oleh mamanya di layar bioskop yang berukuran 135 inch dan membuat satu studio pun mendengar percakapan mereka berdua. 

Sang ibu pun memulai percakapan dengan sang anak dan mengomentari kondisi kamar sang anak yang sangat berantakan. Secara diam-diam, sang ibu pun menunjukkan beberapa barang aneh yang dibeli oleh sang anak seperti topeng orangutan dan knalpot yang tersimpan di lemari baju. 

Tak tahan atas apa yang dilakukan sang ibu, sang anak pun teriak ke arah layar bioskop sembari memanggil sang ibu. Setelahnya, ia pun meminta maaf ke semua penonton yang ada di bioskop atas kejadian memalukan tersebut.

Tak ayal, respons sang anak pun membuat seisi bioskop bingung bukan kepalang. Bahkan, ada yang terkejut dan tertawa dengan percapakan mama dan anak tersebut. Sang anak pun meminta kepada sang ibu untuk menghentikan video call-nya karena sudah tak tahan akan rasa malu yang didapatkan.

Selang beberapa detik kemudian, tiba-tiba sang mama pun memakai topeng orangutan. Seisi bioskop pun tertawa dengan aksi absurd sang mama. 

Melihat hal itu, sang anak pun langsung berlari keluar karena sudah sangat malu dengan apa yang terjadi di bioskop. Setelah sang pria berlari ke luar bioskop, beberapa detik kemudian ia pun muncul di layar bioskop. 

Sang pria pun langsung menghampiri mamanya dan berusaha untuk memberhentikan video call yang masih berlangsung. Dirinya pun mengatakan bahwa barang-barang yang dibelinya itu di Lazada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Kaget Beberapa Influencer

Drama antara ibu dan Anak itu pun mampu memantik kebingungan para penonton yang hadir di bioskop, termasuk beberapa influencer seperti Kezia Aletheia dan Rayhandi.

@keziaaletheia

Kalian kalau sama pasangan favorit quality time-nya ngapain? Kalau gw sama Jo, nonton film di bioskop. Tapi pas tadi mau nonton ada yang bikin salfok, coba kalian tonton video nya sampai habis deh kita kena prank! 🙃 Ternyata itu iklan Lazada di bioskop.

♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Bahkan, Kezia Aletheia yang sedang dating dengan kekasihnya pun merasa bingung dengan kejadian itu. Selama kejadian berlangsung, ia dan sang kekasih saling bertatapan sekaligus bertanya, apa yang sedang terjadi. 

Selang beberapa menit kemudian, barulah mereka sadar bahwa sedang di-prank oleh Lazada yang menerapkan S3 marketing dalam iklan terbarunya.

@rayhanditambun namanya juga hidup, kadang ngeprank, kadang diprank, kadang juga ngobrol sama layar iklan lazada di bioskop @Dias @🍒 Aly #jurnaldigital ♬ original sound - RAY

Selaras dengan Kezia, Rayhandi pun merasakan hal yang serupa. Rayhandi merasa bingung dan bertanya-tanya. Mengapa ada orang yang ngobrol di layar bioskop dengan ibunya. 

“Baru tahu di bioskop bisa video call,” ujarnya dalam unggahan konten yang ada di TikTok @rayhanditambun.

Akhirnya, dirinya pun baru sadar bahwa telah di-prank iklan Lazada di bioskop. Ia dan kedua temannya pun merasa kaget banget dengan kejadian tersebut. 

Jadi, jika kamu ingin melihat iklan Lazada lengkap di bioskop, cari 'Iklan Lazada di Bioskop' di Google Search Engine, ya!

3 dari 3 halaman

Iklan Terbaru Lazada

Yup, dan ternyata kejadian sang ibu dan anaknya melakukan video call itu adalah bagian dari iklan terbaru Lazada. Iklan tersebut pun menjadi bukti bahwa Lazada Harganya Lebih Bagus dengan Jaminan Harga Terendah (Syarat dan Ketentuan berlaku).

Dengan jaminan harga terendah yang ditawarkan Lazada, kamu bisa membeli barang apa pun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari berbagai kategori seperti barang elektronik, kecantikan, fesyen, perlengkapan motor dan mobil, dan banyak lainnya.

Bahkan, tak hanya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, melainkan bisa juga menghadirkan senyum kebahagiaan untuk setiap orang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.