Sukses

Bukan Makanan, 6 Benda Tak Biasa Ini Dijual di Mesin Penjual Otomatis

Saat orang-orang menemukan vending machine atau mesin penjual otomatis yang tidak biasa, seperti berisi sandal hingga buku.

Liputan6.com, Jakarta Vending machine atau mesin penjual otomatis kini sudah tersebar di seluruh dunia. Mereka menyajikan hampir semua hal di mesin penjual otomatis. Tak hanya makanan, ada juga benda-benda lain yang tidak biasa ditemukan di vending machine.

Umumnya, saat memikirkan mesin penjual otomatis, orang cenderung membayangkan sebatang permen atau mungkin deretan minuman dalam kemasan. Namun pernahkah kamu melihat, misalnya, sebuah mesin yang diisi sandal sampai penuh atau buku bacaan layaknya perpustakaan.

Barang-barang anti mainstream itu tak pernah dipikirkan untuk dibeli melalui vending machine. Bisa menjual barang-barang yang tidak seperti pada umumnya, membuat mesin penjual otomatis kini mulai menjamur di seluruh dunia.

Berikut ini telah dikumpulkan beberapa mesin penjual otomatis paling aneh dan menarik dari warganet seluruh dunia. Isinya tidak hanya makanan atau minuman, mereka menjual benda-benda yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, inilah potret benda yang dijual di mesin penjual otomatis selain makanan dan minuman, Selasa (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vending machine di sebuah bandara memiliki mesin penjual buku.

3 dari 7 halaman

2. Di Belanda ada mesin penjual bunga segar.

4 dari 7 halaman

3. Ada sebuah mesin penjual benang di Philadelphia.

5 dari 7 halaman

4. Mesin penjual selimut ini berada di bioskop lokal yang bisa langsung dibeli oleh pengunjung.

6 dari 7 halaman

5. Masukkan koin dan dapatkan tato secara acak. Banyak orang menyukai konsepnya karena sangat menyenangkan untuk dilakukan.

7 dari 7 halaman

6. Mesin penjual kaus kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.