Sukses

7 Potret Farah Quinn Rayakan Ultah Ayah, Pamer Kedekatan dengan Charles Jost

Kedekatan sang ayah dengan Charles Jost jadi bukti keharmonisan keluarga besar Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn baru saja merayakan ulang tahun sang ayah di Indonesia. Bersama suami bule, Charles Jost, dan kedua anaknya, chef selebriti ini meluangkan waktu bersama keluarga besarnya. Foto kedekatan Charles Jost dan ayah Farah Quinn ini terbilang langka. Mengingat pernikahan kedua Farah Quinn sempat dirahasiakan.

Kehadiran Charles Jost menjadi sorotan utama dalam perayaan tersebut. Sejak Mei lalu, Farah Quinn diketahui berada di Indonesia. Momen pulang kampung ini menjadi sangat istimewa, karena Farah Quinn sudah lama menetap di Amerika Serikat.

Pada perayaan ulang tahun sang ayah, Ir. Fauzan Rahim, kebahagiaan terasa lengkap dengan kehadiran Charles Jost. Momen dinner yang intim ini dihadiri oleh keluarga besar Farah Quinn di Indonesia. Lihatlah dalam potret ini, Charles Jost tampak bahagia berada di tengah-tengah keluarga besar istrinya, menikmati kebersamaan yang jarang terjadi.

Melalui akun media sosialnya, Farah Quinn membagikan beberapa potret sang ayah yang sedang merayakan ulang tahun. Kue ulang tahun spesial yang disiapkan Farah Quinn menambah kebahagiaan acara tersebut. Berikut selengkapnya momen ultah ayah Farah Quinn melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Rabu (5/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Suasana kekeluargaan begitu terasa saat ayah Farah Quinn memotong kue ulang tahun, didampingi cucu dan istri tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Kue yang cantik dengan aneka buah-buahan ini menjadi pusat perhatian, kebahagiaan terpancar dari wajah Ir. Fauzan Rahim yang dikelilingi oleh keluarganya.

4 dari 8 halaman

3. Anak sulung Farah Quinn, Armand Fauzan Quinn, terlihat sangat dekat dengan sang kakek. Armand yang tampak ganteng merangkul sang kakek dengan hangat.

5 dari 8 halaman

4. Yaya, anak bungsu Farah Quinn, juga turut memperlihatkan kue ulang tahun yang disiapkan untuk sang kakek. Meski tinggal berjauhan, hubungan keluarga selebriti ini tetap erat terjalin.

6 dari 8 halaman

5. Senyuman Yaya yang ceria mewakili momen bahagia dalam pertambahan usia sang kakek, bahkan sebelum mereka datang ke Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Farah Quinn tidak hanya merasakan kebahagiaan tetapi juga rasa syukur yang mendalam saat merayakan ulang tahun sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih kedekatan sang ayah dengan Charles Jost jadi bukti keharmonisan keluarga besar Farah Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.