Sukses

6 Potret Lawas Clift Sangra Suami Mendiang Suzzanna, Mirip Fahad Haydra di Film Vina

Clift Sangra dan Fahad Haydra disebut mirip.

Liputan6.com, Jakarta Clift Sangra merupakan suami mendiang Suzzana yang memulai kariernya tahun 1982. Clift Sangra menikah dengan Suzzanna tahun 1983 dan langgeng sampai Suzzanna meninggal dunia tahun 2008.

Sepanjang kariernya sudah banyak film yang dibintangi oleh aktor dengan nama lengkap Clift Andro Natalia ini dan kebanyakan film yang dibintanginya adalah film dengan genre horor.

Clift Sangra kini tengah jadi perhatian karena aktor muda Fahad Haydra disebut mirip dengan dirinya. Bahkan beredar foto perbandingan antara Fahad Haydra kini dan Clift Sangra ketika masih muda.

Punya paras tampan dan jadi idola, Clift Sangra semasa muda sukses bikin pangling. Memulai karier di usia 17 tahun, Clift Sangra genap berusia 59 tahun pada Desember 2024 mendatang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa muda Clift Sangra suami mendiang Suzzanna, Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini usianya sudah menginjak kepala 5, ini adalah foto lawas masa muda Clift Sangra suami Suzzanna yang bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai suami mendiang Suzzanna, sosok Clift Sangra tentunya tak lepas dari sorotan publik.

4 dari 7 halaman

3. Pamer senyum lebar, Clift Sangra muda ini jadi idola kaum hawa pada masanya tepatnya era 80-an hingga 90-an.

5 dari 7 halaman

4. Kompilasi foto lawas Clift Sangra ini diedit oleh penggemar, kemudian diunggah ulang oleh Clift di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras tampan, foto Clift Sangra ini disebut netizen mirip dengan pesepakbola Ivar Jener hingga aktor Turki.

7 dari 7 halaman

6. Potret Clift Sangra di awal kariernya dulu ketika membintangi film Sangkuriang tahun 1982 dan berperan sebagai Sangkuriang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.