Sukses

7 Potret Eryck Amaral Mantan Suami Aura Kasih Pulang ke Bali Usai 4 Tahun di Thailand

Alasan Eryck pulang usai empat tahun menghilang jadi sorotan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Eryck Amaral mantan suami Aura Kasih memutuskan menetap di Thailand sebelum bercerai. Perceraian Eryck dan Aura Kasih pada 28 April 2021 ini membuat Eryck jarang menemui putri semata wayangnya, Arabella. Hingga 3 tahun lamanya, model tampan asal Brasil itu kini diketahui sudah berada di Tanah Air. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Eryck Amaral terlihat melakukan aktivitas di Bali. Mengingat sebelumnya, Eryck pernah punya rumah di Bali. Keberadaan Eryck pulang ke Indonesia disambut hangat oleh warga sekitar. Namun alasan Eryck pulang usai empat tahun menghilang jadi sorotan tersendiri. 

Diketahui, Aura Kasih sempat membeberkan Arabella sudah berpisah dengan Eryck sejak usia 8 bulan. Usut punya usut, kedatangan Eryck Amaral di Indonesia ini salah satunya berjumpa dengan Arabella. Lewat kolom komentar, mantan suami Aura Kasih itu mengaku sudah berjumpa dengan Bella, putrinya. 

Pulang usai tiga tahun menghilang, keputusan Eryck untuk menetap di Thailand atau bakal lebih lama di Bali masih menjadi rasa penasaran. Namun ia juga punya kepentingan pekerjaan. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Eryck Amaral pulang ke Indonesia melansir dari Instagram @eryckama_ral, Jumat (7/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Eryck Amaral saat melakukan pemotretan di salah satu pantai di Bali, di kolom komentar foto ini Eryck mengaku sudah menjenguk Arabella.

3 dari 8 halaman

2. Lama menghilang tanpa jejak sejak 2020, Eryck Amaral kembali terlihat di Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Selama di Thailand, Eryck memang kerap mengunggah aktivitasnya sebagai model.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen dan para penggemarnya di tanah air merindukan dan menyambut hangat kedatangan eks suami Aura Kasih ini.

6 dari 8 halaman

5. Belum ada foto ataupun keterangan apakah Eryck sudah bertemu dengan Aura Kasih, namun Aura Kasih belakangan kerap sibuk dengan pekerjaan.

7 dari 8 halaman

6. Sama halnya dengan Eryck, alasan ia memutuskan menetap di Thailand 4 tahun lalu masih menjadi rasa penasaran hingga sekarang.

8 dari 8 halaman

7. Selain bertemu Arabella, Eryck Amaral juga punya kepentingan pekerjaan di dunia model saat pulang ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.