Sukses

Potret 6 Artis Hadiri Wisuda Anak Angkat, Penuh Bahagia dan Rasa Bangga

Momen wisuda anak angkat artis.

Liputan6.com, Jakarta Momen wisuda atau kelulusan anak sekolah telah tiba. Kebahagiaan pastinya dirasakan orang tua ketika anaknya telah lulus dari bangku sekolah, begitu juga dengan artis Tanah Air. Kerja keras sang anak terbayar tuntas ketika berhasil menyelesaikan studi.

Sudah seperti anak kandung sendiri, momen artis hadiri dan mendampingi anak angkat di hari kelulusan sekolah curi perhatian netizen. Bahkan sederet artis ini ungkap rasa bangga kepada anaknya.

Sejak memutuskan untuk angkat anak, sang artis tentunya membiayai kebutuhan dan sekolah anak angkatnya. Bahkan beberapa diantaranya tempuh pendidikan di sekolah internasional.

Terbaru, Ruben Onsu dan Sarwendah dampingi Betrand Peto di wisuda SMA. Ruben dan Sarwendah kompak unggah foto kelulusan Betrand di laman Instagram pribadinya disertai ucapan selamat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis hadiri kelulusan anak angkat, Minggu (9/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh bahagia, ini momen Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ketika hadiri kelulusan SMA Amel tahun 2023. Kini Amel melanjutkan kuliah di Kedokteran Hewan, IPB.

3 dari 7 halaman

2. Vania Athabina diangkat menjadi anak oleh Venna Melinda ketika ia masih kecil. Bak anak kandung, Venna dampingi Vania di kelulusan TK-nya pada 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Perssik angkat Felice Gabriel menjadi anak tahun 2007 lalu. Baru-baru ini, Dewi Perssik hadiri kelulusan SMA Gabriel di sekolah internasional.

5 dari 7 halaman

4. Celine Evangelista angkat Jemima Guri sejak sebelum menikah. Rawat Jemima sejak kecil, Celine penuh bahagia dampingi Jemima ketika lulus SD.

6 dari 7 halaman

5. Diangkat tahun 2019 dan sudah 5 tahun bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah bangga atas pencapaian Betrand telah lulus SMA.

7 dari 7 halaman

6. Juni 2023, Ashanty hadiri wisuda SD anak angkatnya yang bernama Aulia di Pondok Pesantren Tahfidz Al-Basyir. Ashanty diketahui angkat Aulia tahun 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.