Sukses

6 Potret Anisa Rahma Umumkan Si Kembar Segera Punya Adik, Hamil Secara Alami

Anisa Rahma dan Anandito Dwis umumkan kehamilan kedua secara alami, setelah sebelumnya si kembar lahir dari proses bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Pasangan selebriti yang menikah pada 2018 itu akan segera dikaruniai buah hati lagi. Hal tersebut diumumkan oleh keduanya lewat media sosial, bahwa Anisa kini sedang hamil anak ketiga, setelah sebelumnya kembar.

Mantan member girlband Cherrybelle itu mengungkapkan rasa bahagianya sebentar lagi si kembar bakal segera punya adik. Anisa juga bersyukur karena pada kehamilan keduanya ini, ia dapatkan secara alami. Untuk diketahui, anak kembar perempuannya merupakan hasil program bayi tabung.

Wanita kelahiran 12 Oktober 1990 itu merasa sangat terharu bisa kembali hamil dengan cara yang alami. Selain mengucap syukur kepada Sang Pencipta, Anisa juga memberikan amalannya selama ini sehingga bisa mendapat keajaiban tersebut.

Anisa mengungkapkan karunia tersebut dia peroleh karena belakangan dirinya mempelajari Al-Qur’an. Dia dan sang suami mengamalkan serta terapi dengan salah satu bacaan ayat di kitab suci umat Islam tersebut setiap harinya.

Selanjutnya ia bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan dan meminta agar bisa hamil dengan cara alami. Allah menunjukkan kebesarannya dengan mengabulkan doa Anisa dan Anandito.

Berikut ini potret Anisa Rahma umumkan kehamilan kedua secara alami, dihimpun Liputan6.com dari Instagram @anisarahma_12 pada Senin (10/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anisa Rahma dan Anandito Dwis umumkan kehamilan kedua dengan cara alami. Setelah sebelumnya lewat program bayi tabung.

3 dari 7 halaman

2. Anak kembar mereka juga ikut merayakan kebahagiaan tersebut karena sebentar lagi akan memiliki adik.

4 dari 7 halaman

3. Anisa Rahma juga menunjukkan foto hasil USG bayi yang ada di dalam kandungannya saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Keajaiban kali ini membuat Anisa percaya bahwa tak ada yang tidak mungkin dengan takdir Tuhan.

6 dari 7 halaman

5. Anisa dan Anandito membagi amalan mereka dengan mengamalkan dan terapi dengan salah satu bacaan Al-Qur’an. Mereka bermunajat dan memohon untuk diberikan keturunan dengan cara alami.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Anisa mengalami masalah saluran tuba falopi yang tersumbat di kehamilan pertama. Kini bisa hamil secara alami, Anisa mohon doa agar dia dan calon bayinya diberi kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.