Sukses

6 Potret Artis Cilik Vania Azka, Langganan FTV dan Ikuti Ajang Gadis Sampul 2023

Vania Azka pernah main di sinetron Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Vania Azka Priscilla merupakan artis cilik yang memulai karier pada 2017. Nama Vania Azka makin dikenal luas masyarakat Indonesia usai berperan sebagai Sherly di sinetron Cinta Suci pada tahun 2018.

Sinetron Risalah Hidup adalah sinetron debut Vania Azka. Menilik dari berbagai sumber, pada awal debut, artis cilik kelahiran 21 Juli 2010 ini diketahui membintangi 3 judul FTV dalam satu tahun.

Memulai karier sebagai artis cilik di usia 7 tahun, Vania Azka mencoba ikuti ajang Gadis Sampul tahun 2023. Meski tak keluar sebagai juara, namun tentunya menambah pengalanam Vania di dunia modeling.

Artis cilik kelahiran Bandung ini cukup aktif unggah potret diri dan aktivitasnya di Instagram. Beranjak remaja, Vania Azka dipuji makin cantik oleh netizen seiring dengan bertambahnya usianya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis cilik Vania Azka yang jadi langganan bintangi FTV, Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier pada 2017, ini adalah potret artis cilik Vania Azka yang wajahnya tak asing dan sering terlihat di FTV.

3 dari 7 halaman

2. Genap berusia 14 tahun pada Juli 2024 mendatang, Vania dipuji makin cantik dan tentunya punya banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Deretan sinetron hingga FTV yang dibintangi Vania sukses melambungkan namanya selama kurang lebih 6 tahun terakhir.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sinetron dan FTV, artis cilik yang identik dengan rambut panjang ini kepakkan sayapnya menjadi bintang iklan dan presenter.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, bintang sinetron Cinta Suci ini sudah mengenal makeup dan pandai padu padankan busana yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Tampil berhijab ketika bulan Ramadan Maret lalu, pesona Vania Azka yang semakin terpancar sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.