Sukses

7 Momen Winona Willy Syukuran 4 Bulan Kehamilan, Nikita Willy Nyusul Hamil Kedua

Winona Willy menggelar syukuran 4 bulan kehamilan di tengah berita bahagia tentang kehamilan kedua sang kakak, Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Willy, Winona Willy makin tak sabar menantikan kehadiran buah hati kedua. Usia kehamilan Winona Willy kini sudah genap 4 bulan. Kabar ini disampaikannya lewat momen syukuran 4 bulan kehamilan yang digelar bareng keluarga. Siapa sangka, sang kakak yang tidak hadir memberikan kejutan tersendiri. 

Usai Winona Willy menggelar syukuran, Nikita Willy resmi mengumumkan ia tengah hamil anak kedua. Lewat Instagram pribadinya, Nikita Willy dan Indra Priawan memberitahukan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Tak seperti Nikita, Winona justru masih merahasiakan jenis kelamin anak kedua.

Kehamilan kakak beradik ini sukses mencuri perhatian karena jarak yang hampir bersamaan. Lewat syukuran 4 bulan kehamilan, Winona dan Galih Baghaskara berdoa dengan khidmat agar bayi selalu sehat. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Winona Willy adik Nikita Willy syukuran 4 bulan kehamilan melansir dari Instagram @nonawilly16, Rabu (18/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Winona Willy menggelar syukuran 4 bulan kehamilan di tengah berita bahagia tentang kehamilan kedua sang kakak, Nikita Willy.

3 dari 8 halaman

2. Nikita mengumumkan kehamilan anak keduanya sambil memamerkan baby bump yang mulai terlihat. Dia juga mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya.

4 dari 8 halaman

3. Syukuran yang diadakan Winona berlangsung sederhana di rumahnya. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan suami Winona, serta anak pertamanya, Mikaila. Mereka kompak mengenakan busana nuansa cokelat.

5 dari 8 halaman

4. Winona turut mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki atas kehamilan keduanya ini.

6 dari 8 halaman

5. Syukuran ini berisi kajian dari ustaz dan doa bersama untuk kesehatan Winona dan calon buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan-makan bersama anak-anak panti asuhan. Mikaila, yang sebentar lagi akan menjadi kakak, turut antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga dan tamu yang hadir memberikan banyak doa baik untuk Winona dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.