Sukses

Potret 5 Artis Lebaran Idul Adha 2024 Bareng Pacar, Nikmati Hari Raya Bersama

Deretan pasangan artis yang rayakan Idul Adha 2024 bersama.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha jatuh pada 17 Juni 2024. Seluruh umat Muslim di dunia merayakan hari Idul Adha dengan penuh sukacita. Momen ketika menyembelih hewan kurban adalah salah satu yang dinantikan.

Ada yang rayakan Idul Adha bareng keluarga, namun tak sedikit yang merayakan Lebaran Idul Adha bersama kekasih. Beberapa diantaranya bahkan statusnya sudah berubah menjadi tunangan.

Rayakan Idul Adha bareng pacar tentunya terasa berbeda. Tak hanya ketika salat Idul Adha ataupun potong kurban, pasangan artis ini juga bagikan aktivitas lain di Hari Raya Idul Adha.

Thariq Halilintar – Aaliyah Massaid hingga Angga Yunanda – Shenina Cinnamon adalah dua pasangan artis yang rayakan Lebaran Idul Adha bareng. Sederet pasangan ini unggah momen Idul Adha-nya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis rayakan Lebaran Idul Adha bareng, Rabu (19/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Idul Adha di rumah sakit. Seperti terlihat di foto, Shenina tengah menemani Angga yang sepertinya alami cedera kaki.

3 dari 6 halaman

2. Sejak resmi lamaran, hubungan Dea Sahirah dan Chand Kelvin tak lepas dari perhatian. Usai salat, pasangan ini melihat sapi kurbannya.

4 dari 6 halaman

3. Pacaran beda agama dan saling toleransi, Antonio Blanco Jr jalani Idul Adha bareng keluarga Zoe Abbas Jackson.

5 dari 6 halaman

4. Diunggah di story Instagramnya, Aaliyah Massaid menemani Thariq Halilintar yang turut serta potong kurban.

6 dari 6 halaman

5. Malam hari di momen Idul Adha, Jeffry Reksa kumpul bareng keluarga Putri Delina sembari bakar sate dan jagung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.