Sukses

7 Potret Imel Putri Cahyati Lepas Hijab, Disebut Mirip Zaskia Gotik

Penampilan Imel PC lepas hijab bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron kolosal Imel Putri Cahyati belakangan jarang tersorot usai banting setir jadi pengusaha pakaian. Wanita yang kerap disapa Imel PC ini sempat memutuskan untuk berhijab di tahun 2018, di tahun yang sama bercerai dengan Sirajudin Machmud. Siapa sangka, pemain film “Penjaga Gunung Bromo” ini kembali memamerkan leher dan rambutnya. 

Wanita 35 tahun itu terlihat mengunggah foto selfie mengenakan baju olahraga sambil memakai topi. Meski sudah mengenakan sehelai kerudung, bagian leher dan rambut samping masih terlihat. Penampilan terbaru Imel Putri Cahyati tak mengenakan hijab ini membuat netizen terkejut. 

Pasalnya, potret terbaru wanita yang sudah menjanda selama 6 tahun ini justru disebut netizen terlihat mirip Zaskia Gotik, istri Sirajudin sekarang. Mengingat, belakangan Zaskia Gotik mulai konsisten mengenakan hijab usai memutuskan jarang manggung. 

Potret terbaru wajah Imel Putri Cahyati dan Zaskia Gotik sekilas bak pinang dibelah dua. Terlebih sosok Imel yang belakangan jarang tersorot membuat netizen mengira ia adalah Zaskia Gotik. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Imel Putri Cahyati mantan istri Sirajudin Machmud melansir dari Instagram @imelpc, Rabu (19/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya hijab Imel PC belakangan kerap jadi sorotan usai 6 tahun memutuskan konsisten berhijab.

3 dari 8 halaman

2. Meski menutup ujung rambut, Imel terlihat sering menampakkan leher dan rambut samping, tak seperti pertama kali ia mulai berhijab.

4 dari 8 halaman

3. Siapa sangka, penampilan Imel Putri Cahyati ini disebut mirip Zaskia Gotik, istri mantan suaminya.

5 dari 8 halaman

4. Kini wanita kelahiran 9 November 1988 ini menyibukkan diri dengan bisnis fashion.

6 dari 8 halaman

5. Meski unggahan ini sempat viral ia terlihat lepas hijab, Imel PC kembali mengenakan hijab tertutup.

7 dari 8 halaman

6. Lewat keterangannya, Imel PC belakangan sudah membuka hati dan kerap dikabarkan dekat dengan pria.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan terbaru Imel ini sukses membuat netizen mengira ia memutuskan lepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.