Sukses

Pria Ini Pasang 'Mini Shower' di Motor untuk Lawan Suhu Panas, Aksinya Viral

Aksi pria ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa waktu terakhir, India tengah diterpa gelombang panas. Bahkan, suhu panas di India mencapai rekor 52,9 derajat celsius.

Adanya gelombang panas di India juga menyebabkan banyak korban. Diketahui lebih dari 50 orang meninggal dunia akibat heatstroke yang melanda sejumlah wilayah di India.

Berbagai cara pun dilakukan demi melawan adanya gelombang panas, mulai dari mengurangi frekuensi ke luar ruangan hingga memperbanyak minum air. Meski begitu, beberapa orang juga kerap menjajal cara yang unik demi lawan suhu panas.

Dilansir Liputan6.com dari News 18, Rabu (19/6/2024), seorang pria di Jodhpur Rahasthan menggunakan cara unik untuk mengatasi suhu panas yang ekstrem. Dirinya memilih untuk memasang pancuran darurat di motor demi lawan suhu panas saat berada di luar ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara kreatif dan inovatif

Biasanya, saat berada dalam masa-masa kepepet memang muncul adanya ide-ide inovatif yang tak terbayangkan sebelumnya. Termasuk saat harus ke luar ruangan di cuaca yang ekstrem seperti di India. Hal ini pula yang membuat seorang pria asal Jodhpur Rajasthan membuat sebuah kreasi yang curi perhatian.

Di tengah gelombang panas yang berlangsung, pria Jodhpur Rajasthan ini memilih untuk memasang pancuran kecil di motornya. Tentunya, aksinya ini langsung menjadi sorotan netizen.

3 dari 3 halaman

Tetap santai berkeliling kota

Aksi pria dengan mini shower yang terpasang di motor ini pun viral di media sosial. Pria yang memakai kaos kuning ini tampak santai berkeliling kota di tengah gelombang panas ekstrem.

Terlebih, sepanjang jalan ia juga tampak menyalakan shower yang ada di motor demi mendinginkan kepala. Diketahui pula jika pria tersebut membawa sebuah galon plastik di motor sebagai pasokan air untuk showernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.